« Sunan Kalijaga dan Gus Dur | Depan | Memilih Dokter Anak »

Ada Yang Salah Di Negeri Ini

Jalanan macet dan penuh, tetapi lomba target penjualan kendaraan bermotor semakin merajalela. Pengurusan dan pengontrolan SIM sangat buruk sehingga mempercepat pertumbuhan driver dan rider bego di jalanan.

Pengadilan dan penjara sudah menjadi rahasia umum bukanlah suatu tempat untuk mendapatkan keadilan dan hukuman. Para pembela HAM dan pemberantas korupsi rawan berakhir dengan racun arsenik atau difitnah selingkuh dan terancam hukuman mati.

Masyarakat yakin beragama, tetapi murka saat diungkapkan bahwa dirinya melanggar aturan agama yang dianutnya. Ghibah jelas-jelas haram tapi berontak saat infotainment dinyatakan haram. Terbiasa bercinta dengan pacar namun merasa terhina saat berpelukan pada prewedding dilarang.

Orang kaya yang dengan mudahnya melempar ratusan ribu di mall tanpa terasa, namun sulit melempar recehan ke pengemis jalanan. Para pengemis yang masih segar bugar, lebih memilih duduk malas dan pasang wajah memelas daripada bekerja keras. Yang tidak pantas jadi pengemispun memilih menurunkan derajatnya sendiri dengan menyamar jadi penerima BLT dan SKTM, menggusur mereka yang layak menerimanya.

Sementara rakyat melihat wakilnya dengan sinis, para dewan justru duduk manis... no komen wis.

Ada yang salah di negeri ini. Harus kita perbaiki.

Dukung saya menjadi Presiden RI - 2012.

Presiden kiamat.



Ada 7 komentar

anton ashardi pada February 6, 2010 10:15 AM menulis:

jadi inget khotbah Jum'at kemaren... "Islam asing diantara masyarakat Islam" ...


Semoga...
mas Aryo beneran ndak jadi presiden. >:)

Balas Komentar Ini
~*Bintang-Narondang*~ pada February 7, 2010 12:59 AM menulis:

Setuju banget nih sama pendapatnya. Bener-bener luar biasa. Kok sama yaa pikirannya sama aku? Kalo aku mungkin salah nih pendapatnya, aku merasa ada yang salah sejak jaman dahulu kala mas, jaman kerajaan. Buntutnya ya sampe sekarang ini. wkwkwkwk.

Balas Komentar Ini
~*Bintang-Narondang*~ pada February 7, 2010 1:01 AM menulis:

kok sama ya pemikirannya sama aku. Cuma aku berpikiran ada yang salah sejak jaman nenek moyang kita jaman kerajaan dulu. Mungkin kita bisa bertukar pikiran wkwkwkwk

Balas Komentar Ini
Bagas pada February 10, 2010 12:29 AM menulis:

DUKUNG!!!

btw, RI itu singkatane apa? bukan republik Indonesia kan?

Balas Komentar Ini
sumarjo pada March 5, 2010 11:02 AM menulis:

Scr psikologis, setiap orang gak mau jk disalahkan, coz setiap apa yg dilakukan tentu punya alasan. so negeri ini memang butuuh pemimpin yang mampu membawa ke arah perubahan.. Rakyat tidak butuh presiden sing gagah mambeg, wangun, dsb. Kita harus berubah! Siap berubah?????

Balas Komentar Ini
aduen pada November 28, 2010 12:37 PM menulis:

memang ada yg salah dengan negri ini, al: kita salah memilih pemimpin. pilihlah pemimpinyg mau ngurusin rakyatnya, bukan malah sibuk ngurusin pejabatnya. carilah pemimpin spt umar bin khattab, mau turun kebawah lgsg melihat kondisi rakyatnya tanpa bodigard2 bangsat.... Sy merindukan pemimpin yg peduli pd rakyatnya bukan pd pejabatnya yg rata2 bangsat semua, pemimpin yg sederhana, sekaligus berderma untuk kebutuhan rakyatnya.... semoga ...
:-h

Balas Komentar Ini
zaenal abidin pada February 1, 2012 4:30 PM menulis:

emang bener jalan sesak kendaran krn kendaran.
bikin bbm tak terkontrol. banyak driver kendaraan asal bisa bawa motor dpt sim. entah membahayakan orang lain ato tidak,ato membahayakan diri sendiri. pada siapa akan mengadu.......?
solusi cerdas adalah setiap rumah ato perkepala keluarga maximal 2 ( dua ) kendaran

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

February 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29          

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi