« Theme Song Mahesa Jenar | Depan | Alasan Tidak Sholat »

Kiamat 2012

Q: Bagaimana jika kiamat benar datang tahun 2012?

A: Maka waktu kita tinggal


Ada 43 komentar

silent pada November 15, 2009 10:06 AM menulis:

bwakakakakkaka, nice idea!

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 15, 2009 5:55 PM membalas silent:

tinggal ngitung saldo tabungan sudah cukup sampai tanggal itu ato tidak

Balas Komentar Ini
Dimensi pada November 15, 2009 1:50 PM menulis:

Coba jelaskan alasan yg tepat jika isu itu dianggap benar...

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 15, 2009 8:51 PM membalas Dimensi:

Yang berhak menjelaskan adalah yang menganggap itu benar. Kalo saya sih yakin itu tidak benar, jadi tidak berhak menjelaskan ;)

Counter di atas kan _jika_ kiamat benar tanggal segitu, hehehe.

Balas Komentar Ini
AgusNaimâ„¢ pada November 16, 2009 11:26 AM menulis:

ngeden-ngedeni mas iki :D

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 16, 2009 11:57 AM membalas AgusNaimâ„¢:

Wedi or not, your time will come

hihihi

Balas Komentar Ini
404 page not found pada November 16, 2009 12:43 PM menulis:

ahh.. becandaan doang itu.. *ketawa sinis*

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 17, 2009 2:50 PM membalas 404 page not found:

bercanda tapi dapat uang gede, hehehe

Balas Komentar Ini
nengbiker pada November 16, 2009 2:32 PM menulis:

jadi kapan kita nobar neeehhh?

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 17, 2009 2:48 PM membalas nengbiker:

hyuk, diacarakan di milis

Balas Komentar Ini
Sahensa pada November 16, 2009 9:55 PM menulis:

Kenapa ya isu spt itu boleh beredar di media televisi??

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 17, 2009 2:46 PM membalas Sahensa:

karena:
1. ada yang pingin tampil di TV
2. media butuh berita yang 'berbobot' ;)

lagi-lagi korbannya adalah MUI. kasian juga sih.

Balas Komentar Ini
ikhsan pada November 17, 2009 3:40 PM menulis:

wah dah ga usah di pikirin, kalo mo kiamat sekarang jg bisa ga usah pake ramalan semua tergantung yg Maha Kuasa ........ kita sebagai manusia hanya bisa menerima......

Balas Komentar Ini
Diah pada November 22, 2009 9:44 PM menulis:

3 Tahun.ckckckckck Mumpung durung kedaden ndang tambah anak wes jo :P
siji kurang qe..qe..qe.. :)

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada December 8, 2009 3:22 PM membalas Diah:

lek pengen cepet jane ngelairne kembar terus ae dhel ;))

Balas Komentar Ini
shared for all pada November 23, 2009 8:54 PM menulis:

wah pacitan to..,.,.,.,.cedak mbi omahku :D

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 24, 2009 10:52 AM membalas shared for all:

owalah, tonggoan dong

Balas Komentar Ini
aliaz pada November 24, 2009 6:14 PM menulis:

Isu kiamat 2012 sengaja dimunculkan agar filmnya laris ditonton. It'a about business.

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 26, 2009 1:43 PM membalas aliaz:

kayaknya emang begitu. kira-kira mama lauren dapat bagian gak ya? hihihi

Balas Komentar Ini
Dede Kurniadi pada November 25, 2009 9:23 AM menulis:

kiamat lebih cepat lebih baik he...he...

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 26, 2009 2:13 PM membalas Dede Kurniadi:

kiamat yang pro rakyat ada juga den?

Balas Komentar Ini
riza as pada November 26, 2009 10:10 AM menulis:

Hebat banget .... itu kan hak preogratifNya Allah..?

Malaikat Jibril dan Rasullah aja enggak tau.....

Kalo manusia Islam kan lebih cinta Akhirat ..?
dan untuk mencapai Akhirat dengan berbuat baik pada sesama selama di dunia ini ..

Simple kan ...? :D

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 26, 2009 2:04 PM membalas riza as:

jaah, tapi yang dibahas ini kan pilem ;))

Balas Komentar Ini
iwan pada November 26, 2009 4:28 PM menulis:

huahaha, kocak.

Balas Komentar Ini
asep pada December 10, 2009 1:51 PM menulis:

kiamat adalah rahasia allah,tidak ada yang tau kapan datang kiamat kecuali allah swt.

Balas Komentar Ini
takbirul fitri ( Raden Gendeng/Panglima/Pangeran bungsu) pada December 16, 2009 8:44 AM menulis:

kalau ramalan, boleh saja di percaya...yang intinya adalah kita semagai hamba Nya... harus lebih sadar dan mawas diri, ingat dan lebih hati-hati dalam melangkah.

Balas Komentar Ini
Muhib pada December 22, 2009 2:56 PM menulis:

Benarkah akan terjadi?... Bersiaplah....

Balas Komentar Ini
prastowo pada December 27, 2009 6:54 PM menulis:

masa sih?
trus Allah dimana?
tak ada yg perlu di hawatirkan,sakaratul maut sekalipun,karena Allah selalu dihatiku.....

Balas Komentar Ini
PujaSoft pada December 28, 2009 7:58 AM menulis:

bagus tuch,,,,,xixixixixi
tidak disangka kiamat bisa di timer.....
wah kalo benar ya mungkin orang pada maksiat semua dan bertobat setelah waktunya tinggal 41 hari.
hohoho.......ono-ono wae....... =)) =)) =))

Balas Komentar Ini
gatholoco pada December 29, 2009 10:30 AM menulis:

weladhalah,,,,,,,,


kok bisa ya pada memprediksi hari kiamat,,,,,,,
yach bener gak bener kalo mau bertobat sekarang ya baik2 aja tuh......

jdi binun kiamat bisa diketahui yang dicipta..... dapet sms dri mana ya?????

Balas Komentar Ini
joko pada December 31, 2009 12:43 PM menulis:

eleh itu ....cma isu doang yg tahu kapan kiamat itu ya allah gak perlu di sikapi terlalu serius cuma cari sensai doang itu@};-

Balas Komentar Ini
Elsie pada January 5, 2010 10:44 PM menulis:

Kalo aku gak percaya tahun 2012 kiamat, kalo bencana mungkin saja. Wong dari sekarang ajah udah banyak bencana koq ... ) (*) ;))

Balas Komentar Ini
dewa pada January 12, 2010 11:52 PM menulis:

sebelum AGAMA ISLAM mencapai titik puncak kejayaan(berkuasa/memegang tapuk kekuasaan seluruh dunia dan ISLAM adlh Agama yang berkuasa/no 1 didunia,belum ada Kiamat yang sebenarnya (kiamat besar2an),wong masih dikasih bencana alam(kiamat kecil)semua orang pada bingung,apalagi yang gede....hahaha.......katanya Beriman diuji sama ALLAH AL HAQ dengan KIAMAT KECIL semua pada lari,hahaha......

Balas Komentar Ini
allie pada January 15, 2010 6:17 PM menulis:

Klo lwt tgl 21-12-2012, scriptnya yg di atas itu bakal munculin apa yaa? A: Maka waktu kita tinggal ???? :-D

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada January 16, 2010 10:27 AM membalas allie:

kosong, kan udah habis waktunya :P

Balas Komentar Ini
Wiji pada January 17, 2010 12:21 PM menulis:

Ojo kiamat sik tho mas,aq iki lo durung kawen eh mksdku nikah gek kawen..hehe..

Balas Komentar Ini
Billy pada March 22, 2010 3:45 PM menulis:

gw Gk prCaya kiamaT 2012

Balas Komentar Ini
Nanda pada April 29, 2010 11:07 PM menulis:

2012 bukan kiamat... tapi bencana besar (yang dibuat oleh manusia). Kiamatnya Allah hanya Allah yang tahu.

Balas Komentar Ini
limajam pada May 19, 2010 10:46 PM menulis:

yahh,,,, namanya juga orang berpendapat cari sensasi ya bgitu itu mas,, aku setuju dengan pendapat "DEWA" sebelum islam memgang tampuk pemerintahan tertinggi di dunia,, insyaallah belum datang kiamat,,

Balas Komentar Ini
budi pada May 21, 2010 12:08 AM menulis:

kiamat adalah rahasia Allah yg tak bisa ditebak ato diramal siapa pun thx

Balas Komentar Ini
adhel pada June 16, 2010 4:22 PM menulis:

ya menurut saya mang kiamat tuhh ada 2012 tp tuhh kiamat kcil yang akan terjadi semuah dunia tp ttp aja kita serahkan kepada allah krna itu rahasiah ilahi...
makanya persiapkan pahalah sebanyak2 agar kita siap kpn sja terjadi hari kiamat.

Balas Komentar Ini
gareng pada July 1, 2010 10:29 AM menulis:

we..lha dalah...nyari info tentang mbungur koq ketemune 2012..huahua

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada July 3, 2010 11:05 AM membalas gareng:

mungkin ngeklik yang dari cache. coba search lagi di kolom kanan blog ini, mestinya ketemu.

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

February 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29          

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi