« Airsoft Gun | Depan | Raja-Raja Jawa »

Hari Pertama Ngantor

Pertama-tama:

Selamat Tahun Baru 2007 

Semoga kita mendapatkan segala kebaikan di tahun ini. Aamiin.

Kemaren aku pulkam bukan cuma liburan Tahun Baru, tapi juga dalam rangka Idul Adha. Harusnya balik ke Malang sebelum tanggal 2, karena tanggal 3 sudah mesti masuk kantor.

Tapi apa hendak di kata, di Demak aku jatuh sakit. Hiks. Stamina tambah ngedrop nih.

3 hari panas demam, gak tau penyebabnya apa. Dokter aja sulit nentukan sakitku apa. Tekanan darah dan detak jantung semua normal. Anggapan termudah: aku kecapekan.

Baru dapat kembali ke Malang tanggal 4, itupun dengan diantarkan Bapak dan Ibu sampe Malang (ih, manjanya). Lalu baru masuk kantor hari ini.

Kembali berkutat dengan kerjaan seperti biasanya, bertemu pasien seperti sediakala, dan chatting dengan para fans seperti semula *halah*

Dari sekian chattingan, ada satu yang menarik. Sering sih chatting yang lebih aneh, yang ini untuk memperpanjang postingan aja :D

******: kamu sekarang ada di kantor atau di rumah?
Aryo: kantor
******: lagi buka situs apa aja nih
******: ???
******: lagi bingung nih
Aryo: kalo bingung pulang tidur aja
******: buka situs apa
******: ????
******:
******: hehehehehehe
Aryo: buka puluhan situs kok
******: apa aja tuch
******: kayanya bagus2 nih????
Aryo: mulailah dengan google.com
******: trus
Aryo: cari keperluanmu
******: keperluan apa tuch
******: keperluan saya
******: apa maksudnya????
Aryo: lha kamu ngenet perlunya apa?
******: download tin style xp dong
******: trus kirim ke email ******@yahoo.com
******: ya
Aryo: kenapa ga donlut sendiri?
******: kan udah dibilang di sini lagi lelet
Aryo: lha nanti kalo aku kirim ke emelmu, kan tetep aja mesti kamu donlut dari emel
Aryo: sama aja
******: ga masalah
Aryo: lha iya, kalo ga masalah ya donlod sendiri
Aryo: wong sama aja kok
******: please
******:
Aryo: kamu tau alamatnya?
******: maaf ga tahu
******:
******: mo buka google aja lama
Aryo: padahal google cuma tampilan teks beberapa kilo

 Hmm, tapi yang paling berkesan adalah ketika dia berpamitan:

******: cintaku, manisku, sayangku....................
******: ok ya
******: jangan lupa cintaku, manisku, sayangku.....
******: udah dulu ya
******: mo off
******: udah ga sabararan
******: bye
******: salam kangen dari anak jakarta

 Padahal nama aslinya Anton :(

 


Ada 16 komentar

GuM pada January 6, 2007 5:09 PM menulis:

huuuwahahahahahahah...

parjo hoomoooo.....

rekk!! parjo homo reekk !!!

Aryo: ojo bengak-bengok mbar, isin kerungu tonggo, lha wes kesuwur sing homo iku sopo, lha kok isek maen 'homo teriak homo' ;))

Balas Komentar Ini
jaylangkung pada January 7, 2007 3:32 PM menulis:

@Gum
wadaww.... tas ngerti wong ikiy...

lak wes suwe ya om ya... :D

Balas Komentar Ini
bebek pada January 8, 2007 11:07 AM menulis:

wahh... baru lulus langsung kerja? ato sebelom lulus udah kerja ya? btw... chatingnya seru banged ya... bikin mupeng ajaaa :p

Aryo: Waa, ndak. Ini maksudnya hari pertama ngantor di Tahun 2007 :D

Balas Komentar Ini
bebek pada January 8, 2007 11:08 AM menulis:

chatingnya itu loh.... ck ck ck... bikin mupeng aja

Aryo: Kenapa kang, terkenang masa lalu ya? ;))

Balas Komentar Ini
sandal pada January 8, 2007 1:34 PM menulis:

hombreng detected!!

Aryo: *download anti-hombreng*

Balas Komentar Ini
iRene pada January 8, 2007 3:39 PM menulis:

Hahh.. ini jadi pengakuan klo ternyata mas aRyo bener2 homok.. OMG... :-O
skalian promosiin domain baru nie ;)

Aryo: Jangan dulu percaya omongan orang kalo belum membuktikan sendiri, Ren ;))

Balas Komentar Ini
vnz pada January 8, 2007 6:53 PM menulis:

Mulai tanggal 31 desember aku juga terkapar kena Flu.

PARJO HOMOK!™ ??? udah dari dulu.. tapi dia masih dalam tahap pencarian.

Nasehat buat Aryo: Sudahlah, jika memang cinta... Gender bukan halangan kok.

Aryo: Yep, bener, cinta nomor satu, kelamin nomor dua.
Tapi kenapa kau tinggalkan Isdah merana sendiri? Duh, kasian Isdah, depresi sampai resign gitu >:)

Balas Komentar Ini
aikmaniskali pada January 8, 2007 9:39 PM menulis:

hweleh, baru aja dirasani, aryo kiy playboy, eh... ternyata kanan kiri nyantol.

Aryo: Lha mbuk kiro aku iki copet opo, kanan kiri iso nyantol.
*kasih tendangan tanpa bayangan ke aik*

Balas Komentar Ini
ferdhie pada January 9, 2007 11:46 AM menulis:

parjo iku kanan kiri ok, atas bawah bisa, jauh dekat sikat, lanang wadon santap.

Aryo: Kurang Fer, tua muda, besar kecil, tinggi rendah, kaya miskin, hitam putih, panas dingin... *apaan sih*

Balas Komentar Ini
DK pada January 11, 2007 11:12 AM menulis:

Lama tak berkunjugn, kangen pengen chating ma mas aryo..............................................mmmuachhhhhhhhhhhhhhh :D

Aryo: Ini nih salah satu teman chatting.

Balas Komentar Ini
DK pada January 11, 2007 11:13 AM menulis:

Kangen pengen chat ma mas aryo mmmmmuachhhhhhhhh....hwe...hwe... :D

Aryo: Ini Anton bukan?

Balas Komentar Ini
onanymouse pada January 12, 2007 7:25 AM menulis:

makan-makan

Aryo: Duh, kalo aku sih, minum-minum :(

Balas Komentar Ini
Junkerz side B pada January 12, 2007 1:18 PM menulis:

Aryo + Anton...hmmm...dilihat dari primbon, kayanya sudah cocok..jadi tunggu apalagi Yo? hihihihi...

Aryo: Waa, kenapa Koh, orderan jadi penghulu lagi sepi ya? xixixixix...
Wah, jarang-jarang nih seorang penghulu ikut melihatkan primbon :D

Balas Komentar Ini
joely pada January 13, 2007 1:02 PM menulis:

Aryo, Venuz, Isdah, Ambar...segera kembalilah ke jalan yang benar ^:)^

Aryo: Jalan yang benar tuh yang mana?
Yang lewat jalan besar macet kena Fly-Over, yang jalan kecil macet kena angkot :(

Balas Komentar Ini
JOKERz pada January 23, 2007 11:23 AM menulis:

ENDINGNYA GUA TELI!!!

Aryo: Elu pingin Joy? ambil aja deh >:)

Balas Komentar Ini
friend pada February 6, 2007 11:31 AM menulis:

emm...ok juga nih blognya..tapi kok panjang amat ya..maksudnya tampilannya aja...(sory gak penting) eh blog ini bisa gak dibikin lebih rame desainnya biar gak polos dan mbosenin...he..he..he

Aryo: Hmm, masih tetap seperti dulu, memuji terus ngejlok-no ;))
Justru desainnya tak preteli biar gak berat kok. Kalo tak tampilkan semuanya, wuik, lambat bos :D

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

July 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi