« Ketiban Tongkol | Depan | 5 buah harapanku »

The Replacer: K750i

Agak telat sih nulis di blog ini, soalnya HP ini sudah aku beli beberapa hari yang lalu. Tapi agar dapat menulis kesan dan komentar tentang si HP, aku harus mencobanya dulu.

Ini gambarnya:

K750i
Beli di IndoCell Dinoyo, 15 menit sebelum toko itu tutup :D

Banyak kelebihan HP ini dibanding HPku sebelumnya:
- lebih baru
- lebih mahal
- lebih lengkap
- lebih hitam

Beberapa hal yang exciting:
- kamera 2 megapiksel, beningnya...
- MP3 player... baru kali ini keturutan
- Memori ekstended
- Blutut/Infrared/kabel data jadi satu

Ini contoh hasil foto dari HP itu:
Aku

Yah, tetep saja ga bening, obyeknya itu sih :p


Ada 16 komentar

ireng pada March 22, 2006 1:49 AM menulis:

mo pamer hp baru ya...?

Balas Komentar Ini
vnuz pada March 22, 2006 4:20 AM menulis:

Byuhhh...

kalau obyeknya seperti itu, pake kamera 10 megapixel pun tidak akan kelihatan bening..

:D

semakin banyak aj nih koleksi hapenya. *iri*

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada March 22, 2006 4:39 AM menulis:

Udah mau aku jual yang laennya kok... buat nutupi kebutuhan sehari-hari :)

Balas Komentar Ini
rio pada March 23, 2006 7:40 AM menulis:

om ini blog ku click here :D/ :D 8-X

Balas Komentar Ini
rio pada March 23, 2006 7:44 AM menulis:

waduh ternyata masuk semua kirain g masuk...jadi malu :D

Balas Komentar Ini
neea pada March 23, 2006 10:43 PM menulis:

waduhhhh...waduhh...
puolll guilanii potone...


malu-maluin ich... :(|) >:P

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada March 23, 2006 10:56 PM menulis:

Alo cayank, tumben mampir :D

Gimana arak tuban?

Mbok ya di foto trus dikirim ke blog sini, kan biar monyetnya bisa minum arak :))

Balas Komentar Ini
rita pada March 31, 2006 1:45 PM menulis:

wah lumayan bening hasile, timbang N3230ku, sayang target'e ajur :d

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada March 31, 2006 5:43 PM menulis:

Weks... :p

Justru itu menunjukkan kehandalan K750i... bayangkan seandainya obyek itu difoto pake N3200 :(

Balas Komentar Ini
dian pada April 13, 2006 5:01 PM menulis:

itu di sebelah ketek kayaknya ada sesuatu...
????????????????

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada April 13, 2006 5:55 PM menulis:

Ada bantal yan... itu bantal guling punyane si Yudhi.

Lah, ketek sebelah mana yang kamu maksud?

Balas Komentar Ini
dian pada April 22, 2006 10:29 AM menulis:

itu ketek yang kiri. ada ubannya nggak ya?

Balas Komentar Ini
rollan -ak pada November 25, 2006 2:53 PM menulis:

Me Mo Beli jadi ndak jadi... Mirip Macem Gay... klo ntar difoto..Moh agggghhhhhhhhh

Aryo: Beli HP atau tidak, bukannya kamu tetep Gay ;))

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

February 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29          

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi