« Ngoding Diliatin | Depan | SMS Mbuh »

Puisi Rindu

bintang malam ........
katakan padanya
aku ingin melukis sinarmu di hatinya..........

embun pagi.......
katakan padanya
biar kudekap erat
waktu dingin membelenggunya

taukah engkau.....
wahai langit
aku ingin bertemu membelai wajahnya..
kan kupasang hiasan angkasa yang terindah
hanya untuk dirinya

puisi rindu ini
kuciptakan hanya untuk
bidadariku tercinta
walau hanya agak sederhana
izinkan kuungkap segenap rasa
dan kerinduanku.......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ananto Pratikno
Mon, 24 Apr 2006 00:46:33 -0700


Ada 105 komentar

my Luna pada July 5, 2006 12:30 AM menulis:

ini bukan kamu sayang...

Balas Komentar Ini
rita pada July 5, 2006 9:17 AM menulis:

Jo, in lop tah? sopo korbane?
*kabur*

Balas Komentar Ini
anak_bungsu pada July 5, 2006 3:45 PM menulis:

mengungkapkan isi hati lewat puisi, mboleh juga...
tapi korbannya x ini siapa yaa ?

Balas Komentar Ini
Joely_imoet pada July 5, 2006 4:01 PM menulis:

hhmm...begini ta klo aryo lagi angennn..?!

Balas Komentar Ini
andre pada March 22, 2009 12:24 AM membalas Joely_imoet:

yaiyalah masa yaiaya dong

Balas Komentar Ini
andre pada March 22, 2009 12:24 AM membalas Joely_imoet:

yaiyalah masa yaiaya dong

Balas Komentar Ini
kafayuki pada March 31, 2009 10:10 AM membalas andre:

duren aja di belah bukan dibedong! he..he..

Balas Komentar Ini
andy pada June 13, 2010 12:07 AM membalas Joely_imoet:

apa si maksud ka2 mu????????

Balas Komentar Ini
opick gokill pada November 27, 2010 1:32 AM membalas andy:

wahai bintang di langint sedang apakah drimu disana
apakah sinaramu pancarkan ke orng yang aku cintai...?

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada July 6, 2006 3:58 AM menulis:

#arif:
ya emang, aku cuma copy paste kok, hihihi...


#rita:
itu justru lagi kangen cari korban kok :D


#rahma:
korban? hmm... ada deh...


#juli:
ya, mirip sama waktu ada yang jadian tapi gak makan-makan, kangen sama traktirannya.
ah, semoga kalian LANGGENG™ deh :D

Balas Komentar Ini
rahmat pada July 30, 2006 11:52 AM menulis:

bleeh lo pd..................=))

Balas Komentar Ini
NOVI pada August 3, 2006 10:38 AM menulis:

LAGI KUAANGEN BERAT YACH HE...HE..

Balas Komentar Ini
NOVI pada August 3, 2006 10:57 AM menulis:

y...., boleh dong aq dibuatin puisi.

Balas Komentar Ini
diah pada August 24, 2006 7:35 PM menulis:

eh, ntar kena marah ma kerispatih, lho, kalo namanya ga tercantum di sekitar puisi rindu itu...

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada August 24, 2006 8:04 PM menulis:

#diah:
hmm, karena 'keluar'nya puisi itu lebih dulu ketimbang lagunya keris patih, aku anggap yang punya hak adalah yang namanya tercantum di situ: Ananto Pratikno

keris patih mungkin yang mesti mencantumkan namanya Ananto Pratikno di albumnya, yang kata temenku emang gak ada nama itu di albumnya.

Balas Komentar Ini
beng2 pada March 26, 2009 4:11 AM membalas Aryo Sanjaya:

uh....ga kreatif lo...menonjolkan keindonesiaan lo....tukang jiplak...semoga Allah membalasmu.amiin

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada March 26, 2009 6:10 AM membalas beng2:

kok ada orang dudul gini ya >:)

Balas Komentar Ini
Sabda Mahatma pada August 28, 2006 8:26 PM menulis:

Inspirasi seperti semilir udara/angin. Siapapun orangnya, ketika inspirasi sedang berhembus, dan orang itu dalam keadaan peka (jiwa/batinnya), maka ia akan mendapatkan inspirasi itu. Terkadang, lebih dari satu orang yang peka, sehingga dapat terjadi kemiripan atau bahkan persamaan karya. Sekarang lebih baik berbesar hatilah.

Balas Komentar Ini
Sabda Mahatma pada August 28, 2006 8:27 PM menulis:

Inspirasi seperti semilir udara/angin. Siapapun orangnya, ketika inspirasi sedang berhembus, dan orang itu dalam keadaan peka (jiwa/batinnya), maka ia akan mendapatkan inspirasi itu. Terkadang, lebih dari satu orang yang peka, sehingga dapat terjadi kemiripan atau bahkan persamaan karya. Sekarang lebih baik berbesar hatilah.

Balas Komentar Ini
al_li saja pada February 26, 2007 10:52 PM menulis:

waahh,bgusnya puisinya..le knln g niy ama sma crew dsni?

Aryo:
Kenalan dipersilakan. Crew-nya cuma ada aku :D

Balas Komentar Ini
zie pada March 6, 2007 4:21 PM menulis:

waLah2..jd ini bukan ciptaan badai kerispatih yah??

Aryo:
Kurang tau juga. Kerispatih belum konfirmasi ke sini tuh :)

Balas Komentar Ini
jack pada April 19, 2007 6:46 PM menulis:

yang ada hanyalah burung elang..........

Balas Komentar Ini
bejo pada May 2, 2007 1:41 PM menulis:

hei............u tu longor pa bodoh, bilang az u tu gak bisa bwt puisi trz pkai lagu2 orang .U GAK MALU TA?????????????............dasar ar u orang g bisa berkreasi sendiri

Aryo:
Hei, kalo mau nulis itu otaknya dipake dulu, atau sudah gak punya otak ya?
Yang bilang itu ciptaanku tuh siapa?
Di bawahnya ada tulisan 'Ananto Pratikno', itu bukan namaku!
Duh duhhh... mau jadi apa Indonesia kalo dipenuhi orang kayak gini.

Balas Komentar Ini
aven wijaya pada July 3, 2007 4:51 PM menulis:

tuh membuat cewe jatuh cinta, menurut ku puisi ini cukup dasyat juga, ringan kata2 nya tapi cukup bermakna...
good luck for you,,,

Balas Komentar Ini
aZ pada August 7, 2007 1:31 AM menulis:

koK saMa aMa lagU riNdUnya cRispatiH..
aNda yNg niRu.. ato cRispatih yNg niRu??

Aryo: Aduh Bo Cape Deh,

Silakan dibaca lagi dengan teliti, di situ ada nama penciptanya, dan itu bukan namaku.
Juga baca keseluruhan komentar beserta jawabanku.

Duh Indonesia...

Balas Komentar Ini
moriz pada October 23, 2007 4:18 PM menulis:

waueeey q suaget
5uneng benget cz Q dpt pu!z!yg bgs !!!!!!!!!! :((

Aryo:
errr... tapi ati-ati ya, itu bukan buatanku seperti yang dituduhkan komentator di atas itu. di bawah puisinya kan ada nama penciptanya, dan itu bukan namaku :)


Balas Komentar Ini
abdi pada November 11, 2007 7:49 PM menulis:

yehhhhhhhh

Balas Komentar Ini
plerrrrrrrrrr pada November 12, 2007 4:07 PM menulis:

nonok

nak muntah ngebacanya

sok romantis loech

Aryo: Ah, jangan-jangan otak kanan loe gak berfungsi, atau malah gak ada? hihihi...

Balas Komentar Ini
ney pada November 16, 2007 4:01 PM menulis:

wuaduh........tuh puiZi ap puiZi???? co gchu bGt seh....!!!!
meNDinGan lo gak usaH gitu2N laGi deh...bikin oranK pucinK,,,,,he,,,,2007X

Balas Komentar Ini
bintang pada December 17, 2007 11:21 PM menulis:

disini aku sedang gundah
menanti bidadari yang sedang termenung
jangan kau lukiskan rindumu dlm slput2 tubuhku
karna tubuh ini kan ternodai dngan kata2 gombalmu
biarlah ak menjadi bintang yg sempurna

Balas Komentar Ini
yusri pada January 24, 2008 11:24 PM menulis:

kayaknya copyan ya..
atau d'copy org

Balas Komentar Ini
rangga pada February 9, 2008 11:12 AM menulis:

nyangna careng bak tameututo,
nyang le teulanjo bak tameucakra.
bek salah2 bak tameunariet,
meuka tapeuteubit hanjeut meugisa.

Balas Komentar Ini
zaizai pada February 19, 2008 3:42 PM menulis:

Luarr... biasa........

Balas Komentar Ini
antok pada March 5, 2008 7:28 PM menulis:

saya minta puisi tentang kehidupan saat ini yang serba mahal

Aryo:
emm... dimulai dari mana ya ;))

Balas Komentar Ini
neea pada March 21, 2008 12:18 AM menulis:

owwww...
ternyata kerispatih copycat puisi niy to...
puisine...
issstiimeeewa... :)

Balas Komentar Ini
osun pada March 28, 2008 1:24 PM menulis:

Woi.........kok bikin Puisi itu jgn nyotek2 ya...........
ng bs berkarya kok berani kali
n u ng kreatif bgt gt lho.........

Balas Komentar Ini
okta dwi prima pada March 31, 2008 3:41 PM menulis:

wah puisi nya sangat menyentuh hati gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!terima kasih

Balas Komentar Ini
beng2 pada April 19, 2008 12:27 PM menulis:

so sweet and touching my heart...
i love you Mba Jenar :x

Balas Komentar Ini
may pada April 22, 2008 11:26 AM menulis:

aduuuuuuuuh............. dlm bgt mrinding gua.....

Balas Komentar Ini
arie pada April 22, 2008 9:41 PM menulis:

ini mah lirik lagu krispatih

Aryo: makanya kalo baca jangan setengah-setengah. di atas itu sudah aku sebutkan hubungan puisi ini dengan krispatih. coba baca lagi deh.

Balas Komentar Ini
yessy pada April 24, 2008 11:52 AM menulis:

wah..bagus bgt salut gw, gw akui ini bener2 dalem bgt baguss,..menyentuh hati. tapi ini lagunya kerispatih bgttt yaaa,....

Balas Komentar Ini
rian pada April 25, 2008 2:17 PM menulis:

bagus banget puisinya,ga niru-niru puisi orang lain kan.tolong bikin lagi yang lebih menarik and lebih bagus dari ini ya.... :-*

Balas Komentar Ini
langit_septa pada April 26, 2008 10:00 AM menulis:

Hari ini
terasa ada sesuatu yang tertinggal dari diriku
Saat inipun aku merasa ada sesuatu
yang lepas dari dadaku

arien....
Seandainya aku boleh mengulang hidup ini
kuingin selalu ada didekatmu
mendengar cerita ceritamu
tentang kisah - kisahmu
tentang hari - harimu dan masih banyak lagi
cerita indah dan lucu
yang kau ceriitakan padaku setiap waktu

Seandainya aku boleh mengulang masa - masa itu
kuingin jemput arien disekolah
maem bakso dan gado - gado di warung
depan sekolah bersama
yang dengan takut dan malu kusayang pipimu
meski masih pakai seragam
hikhzz....
lucu rasanya saat kuingat kejadian itu
aku selalu ingin berjalan bersamamu
sambil memungut kenari dan bunga tanjung
yang semanis budimu
lalu kuuntai bunga tanjung itu
lalu kujadikan kalung untukmu

dan seandainya aku boleh mengulang ketika itu
kuingin maem donat bersamamu
kue yang selalu membuatmu terlihat manis ketika kusebut
kue yang selalu membuatmu marah, manyun
dan menyubitku, meski terkadang sakit
tapi selalu saja aku merindukan cubitan itu
kuingin mengajakmu jalan - jalan
menyusuri pantai dan bebatuan waiterang
karena disana banyak cerita indah
dan lucu yang selalu akan kita kenang

arien....
betapa banyak cerita indah telah kau buat
dalam hidupku ini
jangan lupain aku ya rien..... kangen...

Balas Komentar Ini
Die_die pada May 23, 2008 9:04 AM menulis:


Seandainya aku boleh mengulang masa - masa itu
kuingin jemput arien disekolah
maem bakso dan gado - gado di warung
depan sekolah bersama
yang dengan takut dan malu kusayang pipimu
meski masih pakai seragam
hikhzz....
lucu rasanya saat kuingat kejadian itu
aku selalu ingin berjalan bersamamu
sambil memungut kenari dan bunga tanjung
yang semanis budimu
lalu kuuntai bunga tanjung itu
lalu kujadikan kalung untukmu

Balas Komentar Ini
marisa pada June 10, 2008 12:13 PM menulis:

so sweeet bgt.........
jadi kangen ma cintaq nan jauh disana..
hiks... :(

Balas Komentar Ini
sweet pada June 28, 2008 2:52 PM menulis:

aku benci ma rinduu...........
nyiksa banget cikkkk..

Balas Komentar Ini
uj pada June 28, 2008 11:09 PM menulis:

bagus banget

Balas Komentar Ini
yOga diPtA SamJaYa pada July 5, 2008 8:28 PM menulis:

SeLamAt tiNggaL......' :-h

Balas Komentar Ini
sari pada July 8, 2008 12:39 PM menulis:

gie kangennn zzzzzzzzz O:)

Balas Komentar Ini
My_miE..cUeTz pada August 6, 2008 2:15 PM menulis:

jDi mKin kNgen mA cHnyKq,
cHnyK I Miz U...

Balas Komentar Ini
My_miE..cUeTz pada August 6, 2008 2:24 PM menulis:

jDi mKin kNGeeeen ma cHnyKq. . .
cHnyK, I mIz U.. . :x

Balas Komentar Ini
susan pada August 7, 2008 2:55 PM menulis:

ai.........payah ini sich nama na bukan puisi ini nah nama nya syair lagu...
kerasi dikit donk..........

Aryo: *tepok jidat*
puisi dipake jadi syair lagu kan banyak toh. doh doh doh.
baca lagi deh isi postingan dan komentarnya, dan pahami. ok?

Balas Komentar Ini
memey pada August 15, 2008 9:05 AM menulis:

Aq benci dg rindu........
Aq juga benci dg kangen....
Hal itu sama2 membuat hidupku tersiksa.
Kukatakan TIDAK tk rindu. [-X

Balas Komentar Ini
edi pada August 31, 2008 8:56 AM menulis:

coooo cweeeeeeeettttttt??????jdi keingetan ma mantanq ulu

Balas Komentar Ini
faesal pada October 7, 2008 11:39 PM menulis:

oke jg,,,,,,,,,,,
seharusny krispatih buatin nama penciptanya,,,,,,,,,,

Balas Komentar Ini
FaHmi ^_~ pada October 30, 2008 8:41 PM menulis:

Cinta.. Benci.. Rindu.. dan Kekecewaan
Tanpa batas Kau Ajarkan Kepadaku

Memaksaku Mengalami Semua Hal

Indah.. Siksa.. dan Penderitaan Karena Menanti

Kemanapun Kaki Melangkah.. Kutinggalkan Hati di Tempatmu
Dan Kearah Manapun Mata Memandang.. Yang Terlihat Tetap Dirimu..

Detik.. Menit.. Hari.. Setiap Waktu Tetap Ku Jalani
Bertahan Untuk Tetap Setia.. Membiarkan Hati ada Padamu..

Karena......

Setap kali Aku Bermimpi..
Kau Yang Ada Disana
Dan Setiap kali Aku Terjaga.. nadiku Memanggil Namamu.. Hanya Dirimu,,

Indah Ku Lihat Pancaran Sinarnya.. Begitu Ku Kagumi dan Kunikmati..

Mata Sayupnya Itu,, Memandang Sejuta kekosongan.. Sehingga Masih Terdiam!!!!!

Ingin Ku menjadi Sesuatu Dalam Hidupnya..

Ingin Ku Menyapa Getaran Kesedihannya..

Ingin Dia Tau,,
Aku Selalu Melihatnya..

Tak Kuasa Aku Bila Selalu Memendam Ini..

Tak Berdaya AKu Bila Kau Terlalu Diam

hany Kilauan Matamu Begitu Tajam, Seakan Membius Lamunanku..

Bilakah Aku Tak Dapat Menyapamu..
Izinkan Aku Untuk Selalu.....
Melihatmu..

Memandangmu..

Terlukiskan..

Ingin Ku Rangkai Kata Manis Untukmu

Andai Kau Tau..
Ku Jatuh Hati Pada Sinaran Matamu
Seakan Kau Misteri Dalam Hidupku!!!!

Sang Dewa Malamku..
Kau Adalah Impian Setiap Insan,,
Yang Selalu Dirindu dan Dinantikan... Oleh Kumbang-kumbang Yang Betebrangan

Seiring Dengan Desah Nafas Penuh Kasmaran
Dengan Beribu Ilusi Berjuta Khayalan..

Sang Dewa Malamku..
Hadirmu Bagai Setetes Embun Pagi,, Mampu Singkirkan Kegersangan Hati.. Berganti Kesejukan Penuh Makna Hakiki..

Yang Kini ku Sadari,, Bukan SEbuah Ilusi.. Tapi Nada-nada Cinta Penuh Arti..

Sang Dewa Malamku..
Salahkah Aku Bila Hasrat Hati Ingin Memilikimu??

Berdosakah Aku Bila ku Ungkap gejolak Rasa hatiku???

Yang Kini.. Bagai Tertutup Tirai Kelambu..
Karena Yang Pernah Ku Rasa Hanya Cinta Semu..
Tanpa Syair-syair Senandung Rindu..

Sang Dewa Malamku..
Bukan Senyum Manis Kepalsuan..

Bukan Pula Rayuan Yang memabukan

Bukan Pula Nafsu Yang Ku Tebarkan

Tapi..
Cinta Tulus dan Suci Ingin Ku Persembahkan!!!

'Tuk Merangkul Rasa Menggapai Harapan..

Bukanlah Pungguk Merindukan Bulan,, Tapi.. Impian Indah Yang ku Harap Jadi Kenyataan......

Balas Komentar Ini
hery pada December 8, 2010 11:39 PM membalas FaHmi ^_~:

andaiku bisa mrgkai kata sprtimu ku jlani hdup ku pnuh k bhgiaan tpi ku sgat sng bsa mnkmati kta2 yg ku bca

Balas Komentar Ini
coklat pada November 17, 2008 9:01 AM menulis:

Kenapa yah rasa kangen ku terlalu berlebihan tapi aku nikmatin aja....yah... rasanya seperti lagi makan coklat yang lumer dimulut....tapi aku selalu bersyukur apa yang diberikan tuhan...

Salam Cokcolaters

Balas Komentar Ini
iink pada November 22, 2008 2:34 PM menulis:

senyummu, ketenanganku
tawamu, kelegaanku
sendumu, kegelisahanku
resahmu, sesakku
sedihmu kepiluanku
dirimu, bagian terpenting dalam hidupku

Balas Komentar Ini
zha_caemmm pada December 8, 2008 4:23 PM menulis:

"met pagi yank...??bangun udah pagi,ga schul km???jgan nakal ya...."ATAU "km d man yank???ga kangen ma abg"
itu ucapan dia to q setiap pagi.........
setiap hari dia selalu curiga pd q....
kmana aku pergi slalu d ikuti......
tiap hari jg kata2 yg kotor aku ucapkan padanya karna dia terlalu mengatur hidup q...
tapi ia hanya diam sembari berkata"Aku lakukan itu karna aku sayang am km....ga lebih kox"......
tp aku tetap aja ngersa dia salah,aku tetap memaksakan keegoisan ku.....
tiap hari aku selalu bilang benci pd nya....
tiap hari juga aku selalu berkata PUTUS padany....
tapi dia seperti orang tuli yg tak mendengar kata2 q...dan dia jg seperti orang bisu yg tak menjawab kata2 q.......
dia terlalu sabar dengan segala sikap aq.....
dia jg terlalu sayang pd ku....
tp itu dulu,saat ia masih ada,saat ia masih bisa berbicara,saat ia masih bisa menghembuskan nafasnya....dan saat ia bisa bergerak dengan tubuhnya,,,,,,
tp kini,dy tlah tiada....
aku hanya seperti orang bodoh yg menyesali segala kesalahan ku....
aku kini hanya seperti orang buta yang tak bisa melihat CINTA lg karena merasa kecewa....
tp TUHAN tw ini yg terbaik toaku dan dia.......
tiap waktu yg kulwati hanya dgan kata RINDU yag tak pernah bisa ku sampaikan pada nya....
hari2 yg kulewati harus terasa lama tanpanya.........
tp aku tetap bersyukur,karena TUHAN tlah hdirkan dy dalam hidupQ.........
TLah izinkan aku lewTI Hari yg begitu panjang bersamanya..........
met jalan CINTA Q,...
DOAkan aku agar dapat yg terbaik seperti mu...
GBU....LUPH U 4EVER..........

Balas Komentar Ini
byantie pada December 14, 2008 10:03 PM menulis:

aq sedih bgt wktu baca kata2 km?
krn aq jg sdg alami tu skrg,
aq gk prnh bs trm pa yg dbuat-a.sll ja slh dmata aq.
n skrg aq plh hati yg laen,,tnp pikir sakit hati-a .
ya allah..mudah2n engkau mmaafkan aq yg jahat n tak mengeti perasaan orang laen.

Balas Komentar Ini
vivi pada December 18, 2008 11:51 AM menulis:

ya..allah aku harus selalu bersabar dengan sifatnya dia...
kadang kesabaran aku habis :((

Balas Komentar Ini
Mapasomba pada January 11, 2009 7:45 PM menulis:

Bung...,
Jejak tanya tertantang,
Butiran rindu yang meleleh....,

Adakah yang selalu berlalu dalam setiap catatan ingatan?.

Jika Ya...,
Beri Aku kabar tentang bagaimana..memaknai. =D>

Balas Komentar Ini
hana pada February 4, 2009 1:06 PM menulis:

gUiiiiiiLa kEyEnZ BgT
sKsE s'LLu iAa ^_^

Balas Komentar Ini
hana pada February 4, 2009 1:06 PM menulis:

gUiiiiiiLa kEyEnZ BgT
sKsE s'LLu iAa ^_^

Balas Komentar Ini
fiori pada February 15, 2009 4:51 PM menulis:

tuH maH lAgU mbAAAAA...
biKn aKu puISi gIe doNk

Balas Komentar Ini
muchojin puji santoso pada March 19, 2009 11:18 AM menulis:

salam sastra...
semoga damai untukmu sahabatku...
dan orang-orang yang telah memilih jalan hidupnya di dunia sastra...
berlayarlah jangan lupa kembali...
nyanyian seruling rumi ingatkan aku akan percintaan yang ku genggam dalam hati dan dari mu murni hatiku yang bicara meski lisan yang belain wazan.

Balas Komentar Ini
nicky pada March 20, 2009 2:23 AM menulis:

;));))

Balas Komentar Ini
andreas pada March 20, 2009 7:30 PM menulis:

q suka bgt 5 puisinya.......... mgkin lo dah jd puisi cinta q akan q masukkan di blog ini...... tapi g5na caranya q lom bisa tlng dong bagi yang bisa ajarin q

Balas Komentar Ini
DiNdA pada March 30, 2009 3:25 PM menulis:

hey...
ingat!!!!
ini bukan puisi tp ini lagu
coba aja dengerin lagu kerispatih judulnya lagu rindu

HUUUUUUUU...........
nyontek lirik lagu >:P >:p

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada March 31, 2009 8:24 AM membalas DiNdA:

ini lagi salah satu contoh orang bodoh, gak melihat keterangan di bawahnya >:)

Balas Komentar Ini
hasanudin pada April 8, 2009 3:37 PM menulis:

ma'af bukanya aku mau ngasih komentar,tapi aku cuma mau minta tolong.tolong kalau bisa kirimkan puisi yang bertema tentang cinta sebanyak-banyaknya.dan tolong kirimin puisinya ke alamat e-mail aku.semoga anda mau mengabulkan permintaan aku makasih.

Balas Komentar Ini
simfoni pada April 16, 2009 7:44 PM menulis:

ini kan lirik lagu.....

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada April 16, 2009 10:53 PM membalas simfoni:

so? yang bilang tidak juga siapa? baca deh atas itu sebelum komen.

(mulai ga sabar dengan para komentator ngasal)

Balas Komentar Ini
kalianhg punk pada April 23, 2009 9:37 PM menulis:

thank's buat puisix

Balas Komentar Ini
?? pada April 24, 2009 2:13 PM menulis:

ini kan lagu.y kerispatih.......koq ada d sini??

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada April 26, 2009 9:27 AM membalas ??:

grmbl grmbl grmbl

Balas Komentar Ini
anggi pada April 27, 2009 7:14 PM menulis:

hai aku numpang tanya dongggg gimana sih caranya bikin puisi semerdu ini....ini pas banget dgn isi hati aku......tapi aku kecewa,kok cuma sedikit yach???kan bacanya nggak puas gitu....salam kenal aja yach kalau sempet jawab pertanyaan aku dong....makasih :) ;;)

Balas Komentar Ini
riya kartika pada May 3, 2009 9:40 AM menulis:

kirimin puisi yang bagus2 donk.....buat cwo'q yang da dirmhnya sekarang...moga2 hubungan kita lancar2 ajaaaaaaaaaaaaaaa...............

buat say_mono I Luph U...from Say_mini

Balas Komentar Ini
nita pada May 3, 2009 3:37 PM menulis:

puiSiNa ditAmbAh Yg bRu dOng,,,,,,,,,,,,,,,,

Balas Komentar Ini
jia pada June 2, 2009 7:28 AM menulis:

yee....
itu kan lirik lagu kerispatih........

Balas Komentar Ini
harab pada July 5, 2009 10:54 PM menulis:

KEren sieH taPi Bikinan ORaNg laIN...

Nice Time..

Balas Komentar Ini
sparatis pada July 14, 2009 2:00 AM menulis:

nyontek ngga nyontek trserah yang bikin...
jngn pada sirik ya..bilang aj pada ga mampu..iya ga yo???

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada July 14, 2009 10:58 AM membalas sparatis:

kekeke, iyoch, kok podo sirik bener.

lagian, aku gak pernah mengaku kalo itu bikinanku. aku bahkan mencatumkan nama pengarangnya di bawahnya!

masalah itu lagu dibawakan oleh kerispatih atau kerisraja, ya urusane sana sama pengarangnya.

byuh, pada kebanyakan makan mie instant pasti :D

Balas Komentar Ini
Mustika Sari pada July 28, 2009 1:44 PM menulis:

Bisa ga' bwtin Q puisi romantis abiz n tentang percintaan gitu? Q demen bgt ma Puisi yg asyik N menyentuh, Bwtin yach .............????????????

Balas Komentar Ini
Maedy camay pada August 8, 2009 8:17 PM menulis:

Bleh kan nge kopy kta" di cne... HuHuHu

Balas Komentar Ini
rhan pada August 23, 2009 12:41 AM menulis:

duch....gmana nech...>>>>
pyusing euy///// %-( %-( %-(

Balas Komentar Ini
yudha pada September 14, 2009 6:49 AM menulis:

tiga puluh hari yang lalu
di kotamu yang bisu, aku mencarimu
tiga puluh hari yang lalu
sikapmu membisu, sesatkan aku
kelam menuntunku

Sebelum tiga puluh hari yang lalu
kau masih mengucap sayang padaku
membelai hangat malamku
Sebelum tiga puluh hari yang lalu
kau masih menjadi milikku
temaniku mengigau hingga pagi

dan kini dari tiga puluh hari yang lalu
hampir satu purnama aku menunggumu
dan kini dari tiga puluh hari yang lalu
kau sudah bersama kekasihmu yang baru

menangis sendiri….
seperti tiga puluh hari yang lalu,
di kotamu yang menyembunyikanmu

tiga puluh hari yang lalu
aku,

ahh !!!…
sudahlah, baiknya aku merobek bayangmu ( meski tak juga mampu )


Ayudha Setiawan Soedarmono

Balas Komentar Ini
yudha pada September 14, 2009 6:52 AM menulis:

tiga puluh hari yang lalu
di kotamu yang bisu, aku mencarimu
tiga puluh hari yang lalu
sikapmu membisu, sesatkan aku
kelam menuntunku

Sebelum tiga puluh hari yang lalu
kau masih mengucap sayang padaku
membelai hangat malamku
Sebelum tiga puluh hari yang lalu
kau masih menjadi milikku
temaniku mengigau hingga pagi

dan kini dari tiga puluh hari yang lalu
hampir satu purnama aku menunggumu
dan kini dari tiga puluh hari yang lalu
kau sudah bersama kekasihmu yang baru

menangis sendiri….
seperti tiga puluh hari yang lalu,
di kotamu yang menyembunyikanmu

tiga puluh hari yang lalu
aku,

ahh !!!…
sudahlah, baiknya aku merobek bayangmu ( meski tak juga mampu )

Ayudha Setiawan Soedarmono

Balas Komentar Ini
Anggy pada September 21, 2009 8:29 AM menulis:

See....Mantepp..
Puisi rindu'a bwtin lg dunk!

Balas Komentar Ini
ima pada October 1, 2009 4:15 PM menulis:

dear se2org yg t'syg..yg siang menelponq selagi ia smbil nkmati es jeruk dan krupukx dan selagi ia dijalan.. aq hrp suatu hr kau MENJEMPUTKU DISINI di kota yg sejuk ini, hrp sll qw tw bhw aq menyayangimu meski qw bkn milikq lg, ign skali bs ad didekatmu, apapun yg prnh ad n trjd di blkg kisah qt AKU TULUS MENYAYANGIMU, SELALU.. slalu ad ruang khusus di hatiku untukmu. Sakit, luka, perih, kcewa...beserta tawa, canda, bahagia, senyum dan saat2 mnyenangkn lainx...sungguh aq tak ign larut dlm kterpurukan, krn aq yakin wlw bgmanapun qw mnyayangiq... biarkan sgl rs skit yg prnh ad aq hpus dgn sgala keikhlasan htq memaafkanmu..
terimakasih krn prnh mbwtq mrasa lbh HIDUP..

Balas Komentar Ini
adi pada November 18, 2009 4:49 AM menulis:

Begitu sulit aku menemukan bayang-bayangmu..
Lembut, luluh dan seribu lagi yang aku lupa..
Masih lekat senyummu, masih dekat sosokmu ...
Kemarin bayangmu hadir dan timbul pada mimpiku..
Tapi kini bayangmu tak lagi milikku..
Keadaan dan keberadaanmu telah hilang, pergi..
Karna engkau terbang bersama bayang-bayangmu....

Balas Komentar Ini
clare little girl pada December 4, 2009 12:01 AM menulis:

aku mau dia setia padaku..

Balas Komentar Ini
CiNta pada December 10, 2009 2:23 PM menulis:

aq ingin dye tau..driku dcini sntiasa myayanginya

Balas Komentar Ini
Tulisanku pada January 6, 2010 11:42 PM menulis:

rasa rindu yang semakin dalam akan membuat saat dimana bertemu akan begitu indah

http://tulisanku.com

Balas Komentar Ini
een pada January 11, 2010 9:14 PM menulis:

Sebuah kata rindu yang tidak dapat dilukiskan oleh seribu bait-bait syair seorang pujangga tanpa nama….

Balas Komentar Ini
Dyan Rh pada May 25, 2010 9:10 AM menulis:

Wadoch, ,jd ingt ma papaQ yg ge ndk Kalimantan, . Gmn ea keadaan dy krg, ? Pa mungken dy masih inget ma aq, ? "Pah, ,q kangen banget ma papa, ,kapan papa pulang dari Kalimantan, ?" :(( :( =(( :x :-* "papa j0 macam ea ndk sana, ,q g pengen kehilangan papa lage, ."I l0ve y0u f0rever pah

Balas Komentar Ini
andy pada June 13, 2010 12:03 AM menulis:

maaf mungkin lebih baik kita mencintai yang maha kuasa karna mencintai yang maha kuasa g pernah sakit hati. walaupun yang maha kuasa itu bukan untuk kita sendiri…tapi kita g pernah cemburu…dari pada mencintai seorang manusia yang bisa berujung dengan sakit hati…trims

Balas Komentar Ini
Rendi pada July 19, 2010 8:16 PM menulis:

Hehehe trnyata bkn aku sja yg merasakan rindu

Balas Komentar Ini
sewa mobil pada July 21, 2010 12:38 PM menulis:

Puisinya sangat bagus. Terima kasih

Balas Komentar Ini
auk pada October 27, 2010 1:44 AM menulis:

hadddeehhh....ga kreatip..

Balas Komentar Ini
nana seryz pada January 22, 2011 8:49 PM menulis:

biarkan dia mengerti
ada nadi yang berdetak memanggilnya
biar dia sadar
selalu ada mimpi yang terajut untuknya
biarkan dia paham
aku merindukannya.... :))

Balas Komentar Ini
songel pada January 14, 2013 7:47 AM menulis:

@mnrutq puisix lumyan,smpai2 gue glau mmbacax ciuzz deh....

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

February 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29          

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi