Cuti

Posted by Aryo Sanjaya, 4 Feb 2006

Pada peringatan Tahun Baru Hijriah kemaren, aku pulang ke Demak karena ada satu urusan (banyak yang spekulasi tentang urusan ini), dan karena tidak bisa selesai dalam satu hari, maka terpaksa aku tinggal untuk beberapa hari di Demak. Tentu saja ini berimbas pada jam kerjaku, yang menuntut untuk tidak masuk kerja selama 2 hari. Fiuh.

Menjelang jam kerja aku ngirim email ke pak bos, minta ijin. Lah, meski gak diijinkan juga percuma, wong aku sudah di Demak.

Hari kamis pagi aku sekeluarga menuju Malang, tapi karena ada urusan di Solo, maka kita lewat jalur selatan. Ya, sekalian menghindari jalur pantura yang ajur mumur (hancur lebur, jawa) karena banjir.

Dalam perjalanan sempat online pake VAIO dan CX65, ngecek email dan trafik situs. Sempat chatting sama Agoes Lim. Wew, cobaane banyak banget, mulai dari sinyal HP yang mendrip2 (karena lewat gunung2 antara Purwodadi dan Solo), batre laptop yang menipis, batre HP yang mengkuatirkan, juga jalan yang kelak-kelok dan permukaan jalan yang bolong2.

Akhirnya laptop tewas menjelang masuk Solo :(

Sore sekitar jam 5 kita nyampe Batu, dan sekitar jam 7 baru nyampe kontrakanku. Alhamdulillah ^:)^

Filed in

No Comments