« Emane... Sang Jagoan Kedinginan | Depan | Diklat SCeN »

Cinta, Cinta Sejati, Soulmate

Ketika kamu punya perhatian lebih, ketertarikan lebih, kesenangan yang lebih, terhadap sesuatu, itulah cinta... dalam konteks apapun.

Ketika cinta itu satu, tak tergoyahkan oleh benturan dan waktu, terjaga cintamu padanya meski hidupmu bersama cinta yang lain... itulah cinta sejati.

Dalam satu putaran hidup, hanya satu belahan jiwa. Jika kamu mendapatkannya dalam cinta sejati... hufff, ikut dong... ^_^


Ada 260 komentar

isdah ahmad pada November 22, 2005 11:54 PM menulis:

emang ada cinta sejati? kaya'nya jaman sekarang da ga ada deh... karena arti kata dari "saling mengisi" udah hampir hilang, musnah akan waktu...

but who knows the truth
♥ + ♥ = a pair of ♥

Balas Komentar Ini
INA pada November 26, 2008 4:29 PM membalas isdah ahmad:

Cinta sejati itu ada koq,,,,,
Mau tau Cinta sejati yang hakiki,,,,,
Cinta ALLAH ITU LAH CINTA YANG SEJATI

Balas Komentar Ini
buyunkhai pada February 7, 2009 2:52 AM membalas INA:

betuy sekali cinta sejati adalah cinta kepada allah we setuju N we mo tambahin jg cinta pd orang tua kita sebab kedua cinta itu ngga ada bekas na mana ada bekas bapak we / bekas ibu we

;)

Balas Komentar Ini
mitsikuri pada April 11, 2009 2:46 PM membalas buyunkhai:

Yupz, cinta sejati ada..
cinta hanya PadaNYA..
PadaNYA Sang Pemilik Cinta

Balas Komentar Ini
nur'ain akaseh pada July 3, 2009 10:10 AM membalas mitsikuri:

aku jga nda pernah ngerti dgn nmax cinta sejati..
krna aku sndri ga pernah ngerasain cinta sejati itu kyak gmna..tpi aku pengen jadi pecinta sejati..

Balas Komentar Ini
Tunggul Aji Wiratama pada August 15, 2009 4:56 PM membalas nur'ain akaseh:

cinta sejati itu pasti ada, namun dlm kehidupan kita masing2 Percayalah bahwa kita pasti akan bertemu dengan cinta sejati kita... entah dy pendek, tinggi, kurus, gemuk, ataupun jenis lainnya. namun jangan pernah sia2 kan cinta sejatimu karena cinta sejati TIDAK AKAN PERNAH DATANG KEDUA KALINYA..... oleh karena itu belajarlah menghargai sesama umat manusia dan janganlah engkau menghina2 orang lain sesungguhnya manusia di dunia kita ini tiada yang sempurna. dan jangan lupa, ALLAH tak kan pernah sampai kapanpun mengkhianati kita.... PERCAYALAH bahwa ALLAH SWT selalu mencintaimu dengan tulus dan tak ada manusia manapun yang dapat memberikan cinta yang lebih dari pemberian cinta ALLAH SWT kepada makhluknya... Sesungguhnya ALLAH Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Balas Komentar Ini
joe benet pada May 7, 2009 3:35 PM membalas INA:

MEMENG BENER.
Cinta seJati itu hanya datang
dari ALLAH dan hanya untuk ALLAH semata.

saya setuju dengan anda.

Balas Komentar Ini
Puru pada June 10, 2009 3:37 PM membalas joe benet:

Cinta Sejati hanya untuk Allah??? Pada kenyataannya tidak semua orang bersemboyan seperti itu. Banyak orang yang mengaku cinta kepada Allah, tapi ibadahnya hanya diniati mencari pahala, mengejar surga, menghindari neraka.

Cinta sejati adalah pada saat kita mampu memberi tanpa mengharapkan balasannya. Andai Allah tidak menjanjikan pahala dan surga, tinggal berapa gelintir orang saja yang masih mau mengaku cinta kepadaNya.

Cinta sejati adalah pada saat kita mampu menerima apa adanya. Banyak yang mengaku cinta kepada Allah, tapi hanya mau menerima yang indah-indah saja dariNya. Ketika datang cobaan ia mengutuk Allah, mengatakan bahwa Allah sedang murka kepadanya. Padahal Allah adalah sumber dari segala sumber kasih sayang. Musibah dariNya adalah bentuk kasih sayang, tapi kita masih saja suka mengeluh, tidak mau menerimaNya apa adaNya.

Cinta sejati itu masih ada. Tapi hanya segelintir orang saja yang memilikinya....

Balas Komentar Ini
ayu pada February 26, 2009 8:26 AM membalas isdah ahmad:

ass...koq jaman skrg ga ada yg namax cnta sejati...?kalo bleh tau apa sebabx.....????

Balas Komentar Ini
ayu pada February 26, 2009 8:27 AM membalas isdah ahmad:

ass...koq jaman skrg ga ada yg namax cnta sejati...?kalo bleh tau apa sebabx.....????

Balas Komentar Ini
abu2 pada March 28, 2009 11:53 AM membalas ayu:

cinta adalah segala sesuatu yang membuat kita menjadi seorang budak.. coba saja kalo brani.....!!!!

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:28 AM membalas abu2:

g jg ko.......................................

Balas Komentar Ini
VeVeY pada May 28, 2009 2:29 PM membalas abu2:

GaG JUga,,
LoG qM GiTu,,
BrArTi,,Qm ,,
jLnI cNtA iYaNk
BUTA_ #:-S [-X )

Balas Komentar Ini
ayu pada February 26, 2009 8:29 AM membalas isdah ahmad:

ass...koq jaman skrg ga ada yg namax cnta sejati...?kalo bleh tau apa sebabx.....???? =))

Balas Komentar Ini
ayu pada February 26, 2009 8:29 AM membalas isdah ahmad:

ass...koq jaman skrg ga ada yg namax cnta sejati...?kalo bleh tau apa sebabx.....???? =))

Balas Komentar Ini
vevey pada April 1, 2009 8:38 AM membalas ayu:

krn,,
cmw org cllu ingn mncri,,,
dn tyuz,,
mncri yg lbh baeg
dbndg sblmnya...
mknya,,
quh jua,,
gag pcya ama
yg mn`a SETIA!!! [-( :-O

Balas Komentar Ini
ray pada May 28, 2009 2:11 PM membalas vevey:

Gue
setuju!! ;)

Balas Komentar Ini
rere pada December 13, 2011 11:44 AM membalas isdah ahmad:

kenapa cih......
cinta tuh selalu nyakitin persaan
ue....
menurut ue cinta itu tak ada yang indah lagi.
:(

Balas Komentar Ini
Melu Ae pada November 26, 2005 10:31 PM menulis:

Cinta...? Mmm.. Saran gw cuman satu, Jangan Salah Parkir, Ntar Ongkosnya Mahal

Balas Komentar Ini
michael atmo pada July 29, 2009 3:32 PM membalas Melu Ae:

g jg ko. .. . . . . 8-}

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 26, 2005 10:35 PM menulis:

Belum tentu!
Kalo parkir di tempat yang strategis, bisa jadi kita malah dapat bonus ^_^

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:31 AM membalas Aryo Sanjaya:

iy mas stuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzu bgt

Balas Komentar Ini
anak bungsu pada November 28, 2005 8:41 AM menulis:

ehm..... cihuyyyy....
hari ini aq baru tau... itu toh yang d namakan cinta sejati itu....
mang mas aryo pernah mengalaminya ????

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada November 28, 2005 5:21 PM menulis:

Pernah, beberapa kali...
Kali brantas, kali sari, kalimutu :)

Aku rasa hampir semua orang dewasa (weks...) pernah mengalaminya. Namun dalam bentuk, kualitas, dan porsi yang berbeda.

Kalo belum pernah merasakan, ... ...
gpp sih ^_^

Balas Komentar Ini
biasa pada December 25, 2005 12:19 AM menulis:

lihat kebo berjemur, duduk di amben bawah pohon ceres, mencium bau sangit rami, merasakan sejuknya angin senja, n listen to my Jbrick --- thats my true love :)

Balas Komentar Ini
Mustalinmasud pada January 11, 2006 9:15 AM menulis:

TRUE LOVE.. cinta benar-benar cinta. ada yang bilang cinta itu suci bersih putih tanpa noda. artinya cinta sesuatu yang lahir tanpa persyaratan apa-apa. ia diterima sebagai suatu cinta dengan segala kelebihan dan kekurangannya. sedangkan cinta kita sbg anak manusia biasanya dibumbui oleh persyaratan tertentu. misalnya aku akan mencintai dia jika cantik, jika pinter, jika perhatian, jika ia kerja, jika ia seksi, jika ia sehat, jika ia seagama dan sebagainnya. nah ini disini permasalahannya, artinya cinta kita bukan cinta sejati tapi cinta yang sifatnya bisa berubah menurut waktu dan keadaan. jika orang yang kita cintai juga berubah dari keinginan kita semula, maka cinta kita juga mulai memudar. misalnya ngak cantik lagi, ato ngak perhatian lagi, ngak kaya lagi, ato dah sakit-2an, dan sbgnya. but, jangan kuatir cinta sejati pasti ada.. liat saja orang disekitar kita yang selama ini meratiin kita dengan ikhlas. nah itulah orang yang mencintai kita dengan sejati. .... mkn ibukita, bapakkita, adek+kakak kita.
salam buat teman2 semua. berbahagialah bagi mereka yang menemukan cinta sejati.

Balas Komentar Ini
titha pada January 6, 2009 8:13 PM membalas Mustalinmasud:

cinta itian semu namun dapat dirasakan,cinta itu salah satu bagian terpenting dalam kehidupan.cinta yang memberikan sejuta kebahagiaan namun cinta juga dapat memberikan pahitnya kehidupan.cinta itu sifatnya memahami,karna cinta itu hanya dapat dimengerti.yakin dan percayalah bahwa suatu saat nanti ada cinta sejati untuk setiap insan walau meski menunggu. @};-

Balas Komentar Ini
raga hazaq al-lagzun pada May 22, 2011 11:23 PM membalas Mustalinmasud:

buat cinta sejati, siapkanlah hati yang pasti akan tersakiti..
bersabarlah, andai ga kuat mending mati aja lo..
sakit di hati pasti akan menular ke syaraf Otak kita. maka bersiap-siaplah menjadi penghuni Rumah Sakat Jiwa bagi yg tak kuat menahanya..

cinta sejati bukan lagi kisah yg romantis,
cinta sejati adalah realita yg bersyarat..
~X(

Balas Komentar Ini
dewi cinta pada February 11, 2006 8:27 PM menulis:

cinta bukanlah dimana kita harus ouas atas kasih dan perhatiannya

cinta adalah sebuah perasaan yang tak kan henti dan tak kan pernah menuntut

Balas Komentar Ini
ree^_^ pada February 17, 2006 12:53 PM menulis:

"cinta bukan ego"
;;)

Balas Komentar Ini
mirah pada February 9, 2009 2:58 PM membalas ree^_^:

ya tapi kita juga harus tau cinta itu buta bagi orang tw qta smua. . .

Balas Komentar Ini
michael atmo pada July 28, 2009 9:37 AM membalas mirah:

menurut gw cinta tu g sllu buta bwt ortu qt ttpi ortu cuma takut lw qt pcran diusia yang belum mateng alias msh lugu banget jd ortu tkut ada apa2 dgn qt
ingt qt trlhir cos cinta. . ..
jd cnta itu g sllu BUTA wat ortu

Balas Komentar Ini
rhaina pada February 22, 2006 1:46 PM menulis:

Cinta adalah senandung yang abadi. Tiap orang bisa menambah gubahannya sendiri. Reffrainnya tetap sama "Aku Cinta Padamu". Reffrain ini mencakup segala sesuatunya. :x

Balas Komentar Ini
DenBagus pada April 5, 2006 12:44 AM menulis:

*** Ketika kamu punya perhatian lebih, ketertarikan lebih, kesenangan yang lebih, terhadap sesuatu, itulah cinta... dalam konteks apapun.

Ketika cinta itu satu, tak tergoyahkan oleh benturan dan waktu, terjaga cintamu padanya meski hidupmu bersama cinta yang lain... itulah cinta sejati. ***

Kayaknya akan lebih valid jika disertai dengan beberapa data hasil riset nih. Beli alat pengukur: CintaMeter tuh di mana ya?

Balas Komentar Ini
atmo pada July 22, 2009 12:39 PM membalas DenBagus:

ada koq dijambi tepatnya di kampus unbari :-SS

Balas Komentar Ini
atmo pada July 22, 2009 12:43 PM membalas DenBagus:

ada koq jualnya dijambi ma berhamburan tepatnya dikampus unbari,tu karya asli anak fkip lho . . . %-(

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada April 5, 2006 12:56 AM menulis:

Ono Bun, ndek Cinta Trade Center :D

Balas Komentar Ini
komenk pada July 7, 2006 10:35 PM menulis:

wah yo ngene rek,pisan2 cinta seng dibahas.tapi karjo iku biasane nafsu disik baru iso cinta :D

Balas Komentar Ini
bondevh pada August 12, 2006 10:26 PM menulis:

cinta itu.....
alkisah pada zaman dahulu kala sewaktu belum ada segala seuatu baik langit maupun bumi dan lainnya,hanya tuhan. maka tiadalah yang menganalnya akan tuhan.dan tuhanpun hanya berkata2 pada dirinya sendiri:tiada tuhan selain aku.dan oleh karena itu maka tuhanpun berkehendak ingin dikenal sebagai dirinya sendiri,yaitu tuhan.maka tuhan mulai menciptakan,dan yang pertama tuhan ciptakan itu bernama cahaya cinta, ya... tuhan menciptakan cahaya cinta dalam dirinya.dan dengan cahaya cinta itulah kemudian tuhan menciptakan segala sesuatunya,arsy,bumi langit,manusia,jin,dan makhluk lainnya.
itulah azalna cinta @};- :D

Balas Komentar Ini
ryry pada August 18, 2006 10:07 AM menulis:

cinta itu adalah sebuah takdir yang tidak bisa dihindarkan lagi.karena hidup tanpa cinta itu bagaikan langit tanpa bumi.Hidup itu akan terasa hampa,suntuk gelap,dan sirna.maka berbahagialah orang yang mendapatkan cinta sejati.maka janganlah engkau menghianati cinta sejati tersebut :x

Balas Komentar Ini
Tina malhotra pada August 30, 2006 2:02 PM menulis:

apa yah..dari aku wat kalian smua "find your love"!!! Cinta itu penting banget karena cinta kalian hidup..

Balas Komentar Ini
Abdul_akim2001 pada November 10, 2006 11:32 AM menulis:

Hay apa kabarnya semua.Klw menurut gw sich cinta sejati itu ada di dunia ini tetapi tidak banyak yang memiliki cinta sejati itu.Jaman sekarang emang semua cwok/cwek gak bisa memiliki pasangan cuma satu mereka inggin lebih dari satu karena klw satu meraka pasti bosan dengan pasangannya.CINTA SEJATI Hanya ada pada diri gw ini yang s'lalu setia sama cwek aq hingga 5Tahun Kami hubungan/Pacaran Kami Belum pernah yang namanya putus.Maaf ya Bukanya gw sombong Tapi itu semuanya emang gak aa yang salah dan pengalaman gw juga pernah.

Aryo: Wah, salut buat yang bertahan sampai begitu lama. Tapi keseriusan dan kemurnian cinta tidak dapat diukur hanya lewat waktu, tapi lebih pada kualitas. So, semoga sukses dengan cintanya yang sekarang ya.

Balas Komentar Ini
cute pada February 5, 2009 7:27 PM membalas Abdul_akim2001:

soulmate?????
gw bingung mengartikan kata soulmate...
ketika gw mengerasa seseorang itu soulmate gw...ternyata bkan!!!karena dia selama ini bohongin gw dalam 2tahun pacaran!!!gw baru taw ternyata dy blum pernah putus sama pacarnya selama 5 tahun!!!yang gw pikir masih mantannya...jadi cuma cinta kasih ALLAH lah yang paling abadi!!! >:D

Balas Komentar Ini
Edelweiss pada December 3, 2006 5:54 AM menulis:

Cinta Sejati?
Menurutku..Cinta sejati itu memang ada, sekalipun di dunia ini tidak terlihat, tapi dalam kehidupan, Cinta sejati itu pasti ada. Cinta yang selalu abadi dalam hati, takkan pernah pudar dan mati terhapus waktu, selalu bersemayam dihati walau tak bisa memiliki, itulah Cinta sejati

Aryo: Yep, setuju, dan itulah yang harus kita kembangkan, bukan cuma cinta sesaat

Balas Komentar Ini
Elok pada December 3, 2006 6:02 AM menulis:

True Love

Cinta sejati itu pastia ada. Sekalipun kita tidak bisa memilikinya. Jangan bilang ini cinta, kalau hanya bisa buat hati tersenyum, tertawa, dan bahagia. Janagn katakan benci, kalau hati terluka, menangis, dan tetes air mata mengalir. Cinta yang sesungguhnya adalah sebuah perasaan yang tak bisa kita tebak, Cinta itu adalah perasaan yang bisa buat hati tertawa dan menangis. Itulah Cinat Sejati.

Aryo: Wah, dalem. Pada intinya, aku sependapat dengan mbak Elok :)

Balas Komentar Ini
Ribka pada August 20, 2009 8:13 AM membalas Elok:

akhirny da yg pas sm pemikiranQ. stuju bgt mba elok.. dalem tuch tpi bikin senyum maniez ngebacanya

Balas Komentar Ini
Lawrance pada December 11, 2006 7:43 PM menulis:

haha,,, cinta sejati?!

bukankah cinta=nafsu? dan biasanya mengendalikan nafsu cuma bisa pakai logika...

Aryo: Ya, dan nafsu sendiri ada beberapa macam: Amarah, Lawwamah, Muthmainnah, dan beberapa lagi, dan yang pasti cinta tidak sama dengan nafsu amarah

*peace

http://www.toilet-kecil.tk

Balas Komentar Ini
eka pada December 23, 2006 9:11 AM menulis:

cinta sejati....!
yup ..pasti adalah dan aq sangat menanti akan adanya cinta sejati dalam hidupku.
saat sekarang sih dah ada orang yang bakal ngisi posisi itu. aq dah menemukan orang itu dan insyaallah semuanya ini berasal dari dasar hati dan pikiran aq yang sesungguhnya. bukan atas dasar realita atau fakta yang akan menuju kesuatu pemikiran yang jengah

Aryo: Semoga sukses dengan cintanya yang sekarang ya. Namun satu hal, jangan sampai cinta yang mengendalikan kita, ok?

Balas Komentar Ini
iYa pada January 25, 2007 9:23 PM menulis:

cinta sejati,,,
akan selalu memberi tanpa meminta balasannya!!!

iYa ga siy?? sesuatu yang dijalani dengan ke ikhlasan slalu aja membuat kita bahagia dan itulah cinta sejati,,, tidak mengharapkan balasan darinya tapi hanya cukup dengan membuatnya bahagia...

====iYa====

Aryo: Duh, dalem.

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada February 1, 2007 3:19 PM menulis:

CINTA SEJATI..klo inget kata ini rasanya mungkin ga ya ada di dunia ini cinta sejati?? ara percaya itu ada, ara berharap smoga cinta sejati itu akan datang padaku. aku berharap kekasihku sekarang yg kucintai dengan ketulusan hati ini akan menjadi cinta sejati dan terakhirku..dia adalah ahmad ronald kurniawan. ara berharap bisa menikah dengannya. entah kapan smua itu bs terwujud. apa dia jg berharap ara ini pantas untuknya..doain ya!!! ara takut sekali klo sampai dia meningglakanku, mungkinkah kami berjodoh? ronald jika nanti km baca ini, bagaimana ya keadaan kita nanti. apakah kita akan tetap bersama atau kita sudah dengan org lain..entahlah. aku berharap cinta sejatiku adalah kamu ronald *.^

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada February 1, 2007 3:20 PM menulis:

CINTA SEJATI..klo inget kata ini rasanya mungkin ga ya ada di dunia ini cinta sejati?? ara percaya itu ada, ara berharap smoga cinta sejati itu akan datang padaku. aku berharap kekasihku sekarang yg kucintai dengan ketulusan hati ini akan menjadi cinta sejati dan terakhirku..dia adalah ahmad ronald kurniawan. ara berharap bisa menikah dengannya. entah kapan smua itu bs terwujud. apa dia jg berharap ara ini pantas untuknya..doain ya!!! ara takut sekali klo sampai dia meningglakanku, mungkinkah kami berjodoh? ronald jika nanti km baca ini, bagaimana ya keadaan kita nanti. apakah kita akan tetap bersama atau kita sudah dengan org lain..entahlah. aku berharap cinta sejatiku adalah kamu ronald *.^

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada February 1, 2007 3:23 PM menulis:

aku berharap cinta sejatiku adalah kamu sayang ahmad ronald kurniawan

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada February 1, 2007 3:24 PM menulis:

cinta sejati aku adalah sayangku ahmad ronald kurniawan

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada February 1, 2007 3:25 PM menulis:

cinta sejatiku adalah sayangku ahmad ronald kurniawan

Balas Komentar Ini
shidar pada February 14, 2007 9:38 PM menulis:

gw usul ga ush terlalu stres dngn kata2 cinta krna ujungnya kt akan di tinggalkanya tuk slamanya,,,,,,,,ok1

Aryo: Setuju!
Untuk segala urusan, tidak boleh stress, karena semua ada yang ngatur :)

Balas Komentar Ini
Serendipity pada February 22, 2007 1:18 PM menulis:

Cinta sejati,,
hmm..mm..
sampe sekarang aq ga' tau pa yg aq pernah rasain cinta sejati pa bukan
Dulu aq pernah ktmu dgn somebody yang pasti nyampe sekarang aq blum bisa lupain dy
bukan aq GR tapi yang suka dgn aq ga' dikit
tp dr semua yang tertarik dgn aq
aq ga' ngerasa tertarik samasekali karena nyampe sekarang aq blum bisa ngelupain dy
aq tau dy dah punya pacar baru tapi tetap aq masih nunggu dy
aq rela ga' pacaran dgn siapa pun
bahkan aq rela nerima apa adanya dy
mau matanya ilang satu,cacat,etc deh,,
mungkin itu terlalu munafik tapi emang itu yang aq rasain nyampe sekarang,,
suatu saat dgn semua kenangan yang pernah aq alamin dgn dy aq yakin suatu saat nanti aq berjodoh dgn dy
walaupun bkn sebagai suami-istri,,
keyakinan itu benar2 da dlm diri aq
mungkin ini sma hanya hrapan aq aja,,
tolong aq minta komentar nya y,,!!!
trus apa ini bisa dibilang cinta sejat..
mungkin lebih tepat cinta sejati yang bertepuk sebelah tangan..
hiks..
hiks..

Aryo: Tidak ada yang namanya cinta sejati bertepuk sebelah tangan. Cinta ya Cinta. Love is about Love or Not Love.
Kalo bagi aku pribadi, cinta adalah apa yang terjadi dengan jiwa dan perasaan kita, dan itu suatu keadaan yang harus diakui. Aku cinta dia, ya berarti memang cinta.
Tapi implementasinya tidak harus menjadi pasangan. Adalah hal menyenangkan kalo kita bisa berpasangan dengan orang yang kita cinta. Namun jika keadaan tidak memungkinkan, kenapa musti dipaksakan?
Kalo memang cinta, hidup terpisah juga masih tetap cinta.
Sedangkan kodrat kita sebagai manusia, harus hidup berpasangan, menikah dan meneruskan keturunan.
So, boleh aja kamu cinta banget pada dia, dan biarkan tetap seperti itu. Tapi hadapi realita, hidup kamu haruslah yang kamu jalani. Dan jika sudah ada pasangan yang lain, biarkan cinta yang lama masih ada, tapi yang di depan mata adalah yang nyata.

Balas Komentar Ini
Desi Safriyanti pada March 27, 2007 4:07 PM menulis:

aku setuju dengan arti cinta sejati mang didunia ini udah ga ada lagi cinta sejati.tapi masih ada juga 1 atau 2 orang yg masih percaya dan membuktikan

Aryo:
kalo di orang lain gak ada, mari usahakan kita yang memunculkan itu kembali.

Balas Komentar Ini
dee pada May 3, 2007 7:34 PM menulis:

cinta sejati..true love?!
aku percaya itu ada..aku yakin itu ada,hanya seberapa jauh kita bisa mengenal dan jujur dengan perasaan sendiri..

Aryo:
Sip, setuju sekali.

Balas Komentar Ini
puspa pada May 7, 2007 2:54 PM menulis:

Aq msh bingun dg makna "soulmate" itu sendiri... & percaya gak percaya sama yg namanya soulmate... krn smp detik ini aq blm menemukan soulmate itu.. padahal dah gak punya kriteria yg neko2, pokok'e yg penting bisa klik.. tpi koq susah yaa... 8-> 8->

Aryo:
nah, sekarang tinggal definisi 'klik' itu sendiri yang gimana? :)
Kali aja 'dia' selama ini sudah di sampingmu, tapi belum klik juga.

Balas Komentar Ini
anton budi santoso pada May 12, 2007 2:16 AM menulis:

Cinta Sejati emang benar2 ada. Cinta Sejati adalah Cinta yang suci dan tunggal.Kenapa harus ada Cinta Sejati????Kenapa Cinta sejati Muncul???jika Cinta Sejati tidak dapat bersama sampai mati.....karena hanya ortu.kenapa ortu kamu kenalkan kamu ke aku jika ternyata ortu kamu gak sanggup menunggu aku sampai lulus kuliah?????
Tetapi Cinta sejati ini akan aku pegang samapi akhir waktuku."MUZAYYINATUL KHASANAH"

Aryo:
Emmm... ada fotonya ga?

Balas Komentar Ini
ririe pada June 7, 2007 4:12 PM menulis:

smuwa ciNta b ku buLlsHit >:)

Balas Komentar Ini
panji. pada December 22, 2008 10:44 PM membalas ririe:

cinta sejati adalah suatu pengabdian,slalu mengerti yang tak terucap kan,paham yang tak di lakukan,tapi setiap jalan yang di hadapi cinta sejati tak pernah mulus,slalu ada badai yang menyiksa nya,tapi dia akan bertahan bersama KE AJAIBAN,melampaui akal sehat,dan di saat itu terjadi,kau hanya akan merasakan dan diam tak mengerti.di saat5 itu datang kau akan bertanya kepada diri sendiri....apa kah ini cinta sejati???(seperti kisah ku,,akan ku ceritakan jika anda ingin tau) [-(

Balas Komentar Ini
metha pada January 4, 2010 9:18 PM membalas panji.:

mas panji, boleh diceritakan kisahnya?
mungkin lewat email?
terimakasih :)

Balas Komentar Ini
clarissa pada June 11, 2012 10:33 AM membalas panji.:

Halo Panji,

Sebelumnya Salam kenal ya.. saat ini, saya sedang mencari makna soulmate dan cinta sejati saya.
Saya tertarik dengan kisah Panji.Apabila Panji tidak keberatan, boleh saya tahu kisah Panji?

Saya pernah bertemu dengan seseorang yang berarti dalam hidup saya ketika kecil, namun karena sesuatu hal, kami terpisah oleh keadaan dsb. Bertahun-tahun lamanya telah lama kami tidak bertemu maupun kontak. Sampai saat ini pun saya tidak tahu dimana dia berada? Namun saya masih selalu mengingat dia. Apakah artinya dia adalah cinta sejati saya?

Terima kasih sebelumnya Panji.. Semoga dengan berbagi, kita bisa berguna dan memberi manfaat bagi orang lain :).

Best regards,

Balas Komentar Ini
clarissa pada June 11, 2012 10:40 AM membalas panji.:

Hi Panji, seperti apakah cinta sejati itu? aku masih mencari apa yang disebut Cinta Sejati. Apakah boleh aku mendengar ceritamu? kirim by PM saja ya.. angel.clarissa99@yahoo.com

Sebelumnya terima kasih

Balas Komentar Ini
jo'enk pada June 12, 2007 9:00 PM menulis:

Cinta Sejati :coba belajar menyukai kekurangannya,bukan kelebiahannya...sooo,,kekurangannya aja bisa kita sukain apa lagi kelebihannya,,,,mmmm...rasaian deh sendiri...

Balas Komentar Ini
vevey pada May 28, 2009 2:18 PM membalas jo'enk:

Hu'UmB,,,
jUa c,,,

Tp dKt oRg,,
IyAnK,,bz NrMa

nTu mWa,,

kBnYkn,,
DrI LuArNa
IyAnK DiNiLaI_ :) :)

Balas Komentar Ini
vivin pada June 26, 2007 8:40 PM menulis:

aku baru tersadar saat cinta itu pergi..saat waktu sudah menggeser semua, dan aku tidak tersadar-bahwa selalu ada dia dipikiranku,setelah 2 tahun berlalu.

dan menjadi pertanyaanku. apakah dia cinta sejatiku,,

Balas Komentar Ini
habibah_ukhti pada July 17, 2007 12:55 PM menulis:

aku dah9tahun jadian dg cowok tp tak di restui orang tua,kurasa itulah cinta sejatiku.dan aku akan melakukan apapun deminya

Balas Komentar Ini
diah pada December 12, 2008 12:38 PM membalas habibah_ukhti:

waw lMa bNgt,,klo bleh taw lo udah pRNah blum n9enaliN cmo lo ke klwarga lo.klwarga lo ga suka ma cwo lo pzti ada sebabnya dan lo taw ga apa yg bkin klwrga lo ga nrima plihan lo itu.klo da taw lo bcarain ma cwo lo.udah gtu sruh deh cwo lo mempRbaiki diri.mNgkin mang bNeR cwo lo ada kRanGnya jdi klwargalo krang sreg.tRuz ..ampe skaRaNg mazIh bRhubuNgaN atw ga?sRaN w lo jaga hubungan lo sMa dy jngan ampe brakhir gtu aza.kan syank ...9 tahun tu bkan waktu yg sbntar.pzti lo bRdua udah byk ngLaMiN kjadian yg bRaRti bgt bwat lo brdua,senengnya...walaupun hRuz w akuin itu lbIh byk phItnya kRN lo nGjLaNinNya tanpa rztu pzti tu dah jdi beban bgt kan bwat lo.w cma bza doain sM09a lo bza bRsatu ma oRg yg lo syg.smoga usaha lo sLaMa iNi 9a sia2.n w hRap swatu saad kLwaRGa lo di bRie ksadaRaN bwat nRima hub lo sma cwo lo.mReka lbih memikirkn kbhagyaan lo dripda keegoisan mreka az.jngan nyerah yah..pzti ada jLaN koq bwat lo dan cwo lo. w stuju bgt ma pndapat lo w jg ykin klo dy tu cNta sjatI lo.lakukan apapun jg yg bz bkin lo bRzma dy sLaMaNya.SPErTi jNji lo.nasib lo zma tu kya w,,w jg skrang lg backstreet ma cwo w dRi klwarga.kMi ngjlaninNya bru 7blan.lo tau ga masa klwarga w ga suka ma cwo w gara2 ap!!cma kRna klwarga cwo w yg agak bndel.dan hnya kRna omongan tetangga kmi yg blang cwo w tu sama jeleknya.pdahal cwo w ga prnah berbuat macem2 disitu.dya diem az ga prnah bwat onar kya tmennya yg laen.mang si cwo w maen ma mreka w jga krn w tetanggaan ma cwo w.tpi cwo w ga prnah buat msalah distu,mlah cma cwo w yang rajin,jrang nongkrong2 ga jlaz kya mreka n cwo w yg sllu melerai klo ada yg brantem di daerah w.dy tu bner2 bda dri anak rumah w yg laen.itu yg pengen w buktiin ma klwarga w.w pengen kcih lyat ke mreka klo plihan w tepat n smua pkiran jlek mreka tntang cwo w smuanya slah.w dah diusir ma klwarga w dah 3 kali dan diancem ga disekolain.tpi w ga nyerah dan w akan truz brusaha merjuangin hubngan w zma dy.doain w ya zmoga hubngan w bza lama kya lo.jngan cuma 9 tahun tpi selamanya.

Balas Komentar Ini
rayya pada August 2, 2007 10:09 AM menulis:

ehm..cinta sejati ya?terdengar begitu indah,tapi sebenarnya menyakitkan.hiks..
tapi apakah sakit itu bagian dari cinta sejati?
ketika kita setiap detik aku mengingatnya,tapi tiap detik itu juga dia lupa akan aku..
ketika aku begitu mengkhaw atirkannya,tapi dia hanya datar..
ketika aku tiba2 menjadi insom,tapi dia tidur dengan pulasnya..
ketika aku begitu benar2 menyayanginya,tetapi tak ada sedikitpun tempat buat aku dihatinya..

Balas Komentar Ini
nopex pada August 14, 2007 4:20 PM menulis:

asline ki cinta sejati ra mutu,,ra mungkin ono cinta sejati...
kabeh lanangan ki asline SARPIN,,!!!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
frizzy pada November 8, 2007 10:11 AM menulis:

cnta sjti adl cnta yg dpt menerima dy ap ada ny . jka dy tdk bs mengrti keadaan qta , dmna qt sdg sdih atwpun susah , apkah qt hruz mnerima ny , atw qta hrz mnjlaskan smw pda ny . jka bg2 , brarti qt tdk bs mnrma dy ap ada nya . lalu , ap yg hrz d prbuat ?

Balas Komentar Ini
Au' Sweet pada November 9, 2007 1:26 PM menulis:

Cinta sejati ya?
aku percayaaaa banet dia ada pasal nya aku dah dapetin cinta sejatiku. Hanya cinta sejati yang bisa bikin kita seneng,sedih, nangis, sakit, kangen, pokoknya semua hal yag indah yang gak bakal bisa kalian lupain didapetin dari dia.

Balas Komentar Ini
Ari pada November 15, 2007 3:27 PM menulis:

Cinta itu ibaratkan sebuah bunga yang sedang berkembang...dikala cinta sejati itu timbul maka segala sesuatu akan dilaksanakan walaupun itu sangat beresiko, begitupun dengan bunga yang berkembang untuk mendapatkan segala sesuatu dari alam untuk dapa tetap hidup....BILA SESUATU DIDAPATKAN DARI CINTA, MAKA SEGALANYA AKAN DENGAN MUDAH DILAKSANAKAN......

Balas Komentar Ini
arry pada November 28, 2007 3:12 PM menulis:

sangat abstrak
punya teman yaitu waktu
ada pada hati
tidak suka publik
indah
sangat indah

sini!!
ada rasa ingin memeluk dya
erat
penuh sayang
jangan hilang
saling mengerti
bejuta rasa
susah dihitung

aq kamu satu

rasakanlah cinta sejati itu

Balas Komentar Ini
arry pada November 28, 2007 3:24 PM menulis:

cinta….

biar aku ikuti polanya
gak da orang tau
hanya aq dan dicinta
hanya dya dan aq yang mencinta

aq sendiri
klo ketahuan oleh orang yang punya cinta
orang yang lain
maka pola itu rusak
kita diganggu
walau gak mengganggu
mengganggu saja
terasa diganggu
mending gak da yang tahu
cinta aq dan dya
walau
faktanya memang berdua
tapi tak perlu tahu
cinta kami
seperti apa

biar hilang
kata pemutus cinta
biar tak ditiru oleh yang dicinta
dikatakan kepada aq
maka cinta terkikis

aq tak mau terkikis
karena cinta aq
dan yang dicinta
sejati
meski
yang dicinta
telah mati
atau busuk
karena
aku juga akan busuk
cinta bukan suck
aq yang suck
karena
telah
mengomentari cinta

cinta…
ikuti polanya
yakinkan pada cinta

karena cinta warna dunia
warna hidup
warna hati
warna warni
jalani cinta
tak usah kirim komentar
cinta bukan suck
kita yang suck
telah
mengomentari cinta
….

cinta

tak perlu tahu seperti apa??

rasakan saja

Balas Komentar Ini
tresia pada December 22, 2007 10:06 AM menulis:

Love,...
Banyak orang dengan mudahnya bilang "I Love U" tapi hampir semua orang yang pernah mengatakannya n merasakan cinta di hidupnya tidak tau secara pasti apa sich sebenarnya cinta?? Aku juga gak tau pasti apa itu cinta tapi aku tau akibat rasa itu aku merasa hidupku lebih indah, lebih bergairah n lebih bahagia namun terkadang aku juga menangis tanpa alasan karenanya. Dan rindu.... rasa itu benar - benar seperti membuatku jadi gila. Walau gak selamanya cinta itu aku miliki, walau cinta itu terhalang oleh jarak n waktu, walau aku tak tau siapa n bagaimana dia sebenarnya, tapi aku tau pasti dia selalu ada di hati n di pikiranku. Cinta sejati bagiku adalah cinta yang gak bakalan sirna oleh apapun. Tak sirna oleh waktu, jarak maupun kehadiran cinta yang lain. Bahkan saat kita tidak bisa bersanding dengannya. Bahkan saat aku tau dia tidak mencintaiku lagi. Cinta itu tetap ada untuknya. I Love u forever!!

Balas Komentar Ini
subhan pada January 13, 2008 2:02 PM menulis:

Emang gw pikirin.....
cinta abadi itu ada di hati
tak dapat diungkapkan dg kata-kata.
hanya nurani kita yg tau.

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:27 AM membalas subhan:

mnurut aq biarpun cnta t adx dlm hti ttp hrs diungkpkan,klo g,mna kthuan..................

Balas Komentar Ini
VANDA pada January 18, 2008 7:45 PM menulis:

cinta seati sebenarnya adalah anugerah Tuhan yang maha Esa. Ia telah memberikan segala sesuatunya sempurna, dengan segala kebaikanya. Tuhan menciptakan manusia, yang sepadan dengannya&menciptakannya u/ berpasang_pasangan .GBU


:x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x

Balas Komentar Ini
Ellin pada January 31, 2008 5:32 PM menulis:

Cinta?
Mungkin yg ada saat ini kata cinta tanpa ada makna cinta.Cinta hanya sebuah obsesi pd lawan jenis.Yang maknany tak akan pernah bisa diungkap.Bahkan jika kamu bilang dia adl cinta sejatiku maka km hanya akan membuat semuany menjadi sebuah harapan yang nantinya akan menyakitímu.Karena bwt aq cinta akan selalu berakhir duka.

Balas Komentar Ini
putri pada February 22, 2008 3:12 PM menulis:

mnrut gw,cinta itu tak ada yg abadi ,coz kga da 1 cowo pun di dunia yg bs dipercaya !!!
cinta sejati itu adalah sesuatu yang bs nerima seseorg dgn apa adanya. tanpa menilai materi,maupun fisik.
cinta itu muna,tdk bisa membri ksan d ht gw.

Balas Komentar Ini
pheea pada March 1, 2008 10:36 AM menulis:

cinta....
saat aku mulai jujur pada diriku sendiri bahwa aku mencintai dia maka saat itulah aku menyadari arti cinta sejati
aku berjuang untuk mempertahankan cintaku
aku berjuang untuk bisa ada di dekatnya
aku berjuang untuk hidup dengannya
saat itu aku menyadari dia adalah soulmate ku....
bagi para pecinta..
cinta itu indah dan menyakitkan namun cinta itu memberi kita hidup dan kehidupan.....
jangan munafik terhadap cinta yang hadir menyapamu meskipun dia bukan yang kamu harapkan kamu impikan siang dan malam.jangan pernah menolak cinta yang hadir di hatimu,biarkan diatumbuh dan berkembang di dasar hatimu. :x

Balas Komentar Ini
rheisha pada March 5, 2008 8:28 PM menulis:

Q gk teu dimana cinta sejati itu ada, tapi Q yakin hanya ada satu cinta sejati yaitu cinta hanya karena ILLAHI.
Tapi Q berharap untuk menemukan cinta sejati di dunia ini, orang yang selalu ada dalam hatiku.....semoga itulah cinta sejatiQ
walau kau meski jauh ada disana tapi hati ini selalu ada untukmu. I MISS U..... :x :x :x

Balas Komentar Ini
JhIbha pada March 13, 2008 9:22 AM menulis:

Gw pernah merasakan CiNta SejAti.
taPi Gw G biSa MemIliki Dia, SampAi Skarang Ini Gw Masih SangaT AmT MenCinTAi Dia Tapi Itu Semua SiA2 KArna di Udah BaHagia Dengan Pilihan Dia. Gw Jg Sadar kok Mungkin Akan Ada Yang Lebih Baik Dari Dia di Luar SaNa. MUdah2n Gw Bisa Nemuin Yang Lebih Baik!!!! AmiennnnnnnNNNNnnnNNN....

Balas Komentar Ini
pinem pada March 29, 2008 6:45 PM menulis:

cinta sejati itu adlh.....ginta yang tulusssssssss nw nerima apa adnya.cnt sejt itu adalh bs mlhhht orng yng dicintai bahagia walaupn dengan org lain.

Balas Komentar Ini
dina pada March 29, 2008 6:47 PM menulis:

cinta tidak terkatakan dengan kata-kata

Balas Komentar Ini
aris d p pada March 31, 2008 10:34 AM menulis:

Cinta sejati itu masih ada dalam kehidupan di dunia ini,akan tetapi cinta itu sangat sulit ditemukan dasaat sekarang ini.setiap orang mempunyai cinta sejati,tapi dia tak memgerti harus kemana mencari cinta sejatinya.kalau emag ngak ada cinta sejati,lalu untuk pa orang menjalani sebuah pernikahan kalau tanpa cinta sejati.

Balas Komentar Ini
astin pada April 14, 2008 9:20 AM menulis:

Cinta sejati itu pengorbanan,tetapi pengorbanan itu untuk sebuah kebahagiaan,mencintai seseorang itu sebuah kebahagiaan,jangan pernah menyia-nyiakan cinta sejati,karena cinta sejati hanya hadir sekali dalam seumur hidup-Mu.

Balas Komentar Ini
annie pada April 15, 2008 3:35 PM menulis:

love ia like heaven but hurts like hell :(

Balas Komentar Ini
hanifah pada April 15, 2008 3:44 PM menulis:

aku berharap cinta sejatiku adalah kamu HANIEF kamu bukan yang pertama tapi aku ingin kamu jadi yang terakhir
walau seandainya kita tak di takdirkan bersatu di dunia tapi aku ingin bertemu dan bersatu denganmu di surga kelak
ya allah...
dengarlah pintaku aku ingin kau jadikan dia sebagai cinta sejati ku.
hanief aku sayang banget ma kamu aku ga peduli apa,siapa&bagaimanapun dirimu
haniiiiief dengerin aku
haniiiiiiiiiiiief
aku ga akan pernah bisa nglupain kamu sampai aku mati aku harap kita ga akan nyerah ma kekalahan kita harus bertahan /:)

Balas Komentar Ini
didin pada April 18, 2008 2:45 AM menulis:

cinta sejati adalah keikhlasan dari hakekat yang diatas namakan cinta itu sendiri.intinya kita bahagia bila cinta kita bahgia,dan sebaliknya.cinta tidak harus memiliki, tetapi memberi(ikhlas).tersenyumlah bila mengerti!!!:)

Balas Komentar Ini
joy pada January 2, 2009 2:41 PM membalas didin:

kamu iklas ya dalam soal cinta lo...

Balas Komentar Ini
ekawatie pada April 23, 2008 3:56 PM menulis:


23 April 2008

Cinta sejati hanya sekali, biar seribu tahun namanya hilang aku yakin hatinya tetap sebati dng ku. dan aku yakin suatu saat cinta sejati ku akan kembali menemani.....i will when i believe...
Bahtin yang kuat akan mengkabulkan apa yang kita inginkan, maka cinta sejatiku akan selalu ada di hatiku yang aku tak tau kemana pemilkinya berada....


ekawatie
:-$

Balas Komentar Ini
joy pada January 2, 2009 2:37 PM membalas ekawatie:

aku salute ama kamu,... salam kenaj ya

Balas Komentar Ini
wewen pada April 24, 2008 2:57 PM menulis:

Kadang Cinta Sejati datangnya terlambat....
ketika cinta itu datang, kita tak kan pernah menyesal telah merasakannya, walaupun barbagai halangan dan rintangan menerjang.jadi kita harus selalu sabar untuk menunggu...Semangat...parjuangkanlah cinta sejatimu teman...
:)>- :)>-

Balas Komentar Ini
riza pada April 28, 2008 9:31 PM menulis:

yang namanya cinta sejati gag akan pernah terhapus dari muka bumi ini. yang namanya cinta sejati ada apabila ada sesuatu yang lebih,, sesuatu perasaan yang hanya dia miliki untuk satu pasangannya dan hingga akhir hayatnya tidak akan pernah tergantikan karna alasan apapun itu,,,
cinta sejati bukan berarti harus ada balasa, yang pasti ada kepastiaan dari perasaan tersebut, perasaan yang akan tetap ada walaupun dia ataupun saya haruz menjalani hidup yang tidak seperti yang kami harapkan,,, namun,,, cinta itu akan tetap mekar dan tidak akan pernah layu,,,,

itulah cinta sejati :x ^:)^ ^:)^ @};-

Balas Komentar Ini
Nur Rohman Miftakhul Janah pada April 29, 2008 7:39 AM menulis:

bagi Q cinta sejati adalah cinta kita pada ilahi .html

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:29 AM membalas Nur Rohman Miftakhul Janah:

stuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzu bgt

Balas Komentar Ini
yeichie pada May 2, 2008 8:51 AM menulis:

ciNta sEJati ... ?! rS syNk trhdP sUm1 kah ?! tU bkN ciNta !! rS sYnx cPt brbh,hR ni bLg "sLmanya" tP bsk "ckUp smPai dSni".ciNta bkN perASaan tP ciNta adaLah pENgorbaNan uNTux kbh9iaan oRg y9 qT ciNtai... in9tlah ini !! ciNta tU tdk hRs mMLiki kRna ciNta tdk uNtk mMliki.. jikA oRg y9 qMu cNtai tdk qMu mLiki ttPlh mNcntaiNya.kRna tU lah "ciNta sEJati".. in9tlh sLLu, kbh9iaan hNya dA uNtk mRka y9 mNn9is.. kbh9iaAn hNya dA uNtuk mRka y9 pRnh mRsakN lukA.. kRna hNya mRka lah y9 mMpu mNghrgai lukA daN aiR matA.. sTiaP y9 mNcntai pSti in9n dciNtai.tP mNcinTai tdk hRs dcNtai.pRcyalh cNta sEjati tU aDa.bWt sUm1 sXgUs cNta SD Q, mE9an y9 skRg nTh dMna,yEsi cM p9n mEgan tW qLO yEsi msh dsNi nUn9guin mEgan..

Balas Komentar Ini
yEsi (yEi_chiE) pada May 2, 2008 9:15 AM menulis:

ciNta seJati ... ?! rS sYnx trhdP sUm1 kah ?! tU bkN ciNta !! rS sYnx cPt brbh,hR ni bLg "sLmanYa" tP bsk ckP "sMpai dSni".ciNta bkN pRsaan,tP cNta adlh pNgorbanan uNtuk kbhgiaAn oRg y9 qT ciNtai.in9atlah ini !! ciNta tdk hRs mMliki kRna ciNta bkN uNtk mMLiki.jka oRg y9 qMu cNtai tdk bS mLiki,tTplh mNcntai kRna itULh "ciNTa sEJati" .. ?! mNykitkn mMg.. tp pRcyalh,kbhgiaAn hNya dA uNtk mRka y9 mNngis.. kbh9iaan hNya dA uNtk mRka y9 Prnh mRsakan lukA.. kRna hNya mrka y9 mMpu mghRgai luka dan airmatA.sTiap y9 mNcntai pSti in9n dcNtai,tP taK sLmanya mNcnTai hRs dcnTai.pRcyalh cNta sjati tU aDa.bWt ciNta SD q,mEgan q cM p9n qMu tW qLo q mNciNtaimU.6 thN q mMndam ciNta,ciNta y9 blm s4 Q un9kpkn.

Balas Komentar Ini
kahfi pada May 2, 2008 7:36 PM menulis:

cinta sejati.. itu merek apa ya.....


gw rasa di dunia ini cuma ada kepentingan dan uang..........


=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

Balas Komentar Ini
PolySuckeR pada May 4, 2008 1:00 PM menulis:

aku gak tau apa yang aku rasakan sekarang ini adalah cinta sejati atau bukan
aku hanya bisa menjadi ikhlas ketika aku sayang kepadanya...
aku bisa menjadi seseorang yang sangat bahagia apabila aku menyayanginya...
aku bisa menjadi orang yang sangat rindu apabila jauh darinya....
aku bisa menjadi orang yang paling bersedih apabila dia terpisah dariku....
gak ada orang lain yang bisa membuat aku seperti ini....
apakah cinta sejati itu yang selalu banyak rintangannya....???
apakah cinta sejati itu yang selalu merasakan pedih saat orang yang kita sayangi mulai merasakan kebahagiaan dari keikhlasan kita.... ???

[-o

Balas Komentar Ini
PolySuckeR pada May 4, 2008 1:06 PM menulis:

[-o

Balas Komentar Ini
lody pada May 8, 2008 9:29 PM menulis:

cinta tu egois...
cinta tu gila....
kenapa setiap kali aku mau mengenal yang namanya cinta ma sang pcr aku selalu aja di hianati...
dan menyakit kan lagi ketika dia mengatakan putus...
aku benci dengan kata2 tu...
telingahku da peka dengar kata 2 tu...
kenapa setiap wanita di dunia ni egois??
aku benci...
aku benci cinta...
aku trouma buat pacaran lagi...
aku punya [erinsif 1 kali tuk mencintai buat selamanya...jln ni hubungan cinta seperti air yang mengalir...pahami setiap hati indipindu masing2.
jangan sekali - kali anda mengatakan putus...
penyesalan yang anda akan dapatkan!!!!

Balas Komentar Ini
niken pada May 9, 2008 10:14 AM menulis:

cinta sejati itu cinta suci.Cinta yang akan selalu ada sampai kapanpun meski kita tak dapat memilikinya. Sakit...tapi dengan tak dapatnya kita memiliki bukan berarti dia bukan cinta sejati kita kan?

Balas Komentar Ini
SOFFI pada May 14, 2008 7:29 PM menulis:

TERNYATA CINTA TAK DAPAT DIUNGKAPKAN DGN KATA APA AQ INI SEDANG JATUH CINTA. AQ MO NANYA JATUH CINTA ITU BOLEH APA NG'GAK SIH?
"CINTA MENGAPA KAU CEPAT TUMBUH DALAM DIRIKU
CINTA KAU BEGITU MENGUSIK HIDUPKAN
KAU BEGITU INDAH .................
TAPI MENPA KAU TERKADANG MENYAKITKAN
KAU BEGITU MENGHANTUI DIRIQ
SETIAP HARI,JAM,MENIT \,DETIK Q SLALU INGAT K-U
APAKAH AQ UDAH MULAI MENGENAL U............" :x

Balas Komentar Ini
Bono pada May 16, 2008 10:49 AM menulis:

Nimbrung nich....CINTA SEJATI...cobalah anda cari,
kalau sudah tahu siapa , dia meski tak dapat memiliki sebagai pasangan hidup didunia ini, tapi
yakinlah kita akan dipertemukan kelak diakherat.
Ketika Allah menciptakan kita : Allah telah menetapkan rejeki,umur,jodoh diri kita ( sesuatu yang hak bagi Sang Khaliq dan Makhluk )
Maka pelajarilah Al-quran, jika anda yakin bahwa
Al-quran itu sebagai " hudallinnas wal furqon ",
maka akan anda temui :
- Jodoh ( cinta sejati ) kita adalah yang tercipta
dari tulang rusuk kita. Dan karena tercipta dari
tulang rusuk kita maka :
- Umur jodoh kita lebih muda dari kita ( sebaya )
atau tidak terpaut lebih dari sebulan....dari fase
ditiupnya ruh.
- otomatis prototipnya hampir sama dong ( tinggi,
potongan tubuh,wajah, dll )
- jodoh kita mesti tetep "kalah awu" sama kita, meski neptunya lebih tinggi dari kita.
- jodoh kita pernah dipertemukan dengan kita didunia ini. digambarkan di Al-quran saat kita dipertemukan kembali di akherat sama jodoh kita itu,dia bertanya: " kayaknya kita pernah ketemu "
- kita akan dipertemukan jodoh kita kelak diakherat dalam keadaan masih suci,umur sebaya,
masih muda ( masih strong dan menggebu )
Itulah sedikit yang pernah aku pelajari tentang
jodoh (CINTA SEJATI).
Berbahagialah orang yang bisa menemukan jodohnya
dan bersatu baik didunia maupun akherat, namun bila didunia ini kita tak bisa merengkuhnya; Yakinlah bila amalan kita baik, Insya Allah diakherat akan dipertemukan lebih cepat.
Gitu aja dech takut kepanjangan...

Balas Komentar Ini
dyah mustika wardani pada May 17, 2008 9:51 AM menulis:

cinta sejati itu.....................................
dmana kita merasa bahagia melihat orang yang kita cintai bahagia,meskipun dia tak bersama kita,,aku yakin tak semua orang dapat menemukan cinta sejati itu.hanya orang-orang yang beruntung aja yang bisa menemukanya;

Aryo:
benar sekali, dan itu juga sulit sekali


Balas Komentar Ini
riez pada May 19, 2008 9:50 PM menulis:

cinta sejati....
cinta yang slalu hadir yg tak lekang oleh waktu
yang slalu bersemayam di hati ini walau pun kau tak bersama ku lagi...
tapi tetap saja aku cinta kamu...
walaupun smua tlah berlalu...
walau tlah empat tahun lamanya kita berpisah.. tapi rasa ini tetap ada di hatiku...
meskipun aku terluka mengingatmu... luka yang berbaur dengan rasa rindu yang teramat sangat...
=(( :x :x :x @};-

Balas Komentar Ini
lussi pada May 22, 2008 1:16 PM menulis:

UH BGUS SIH PUISINYA TAPI APA GAK SUSAH SEKARANG TUK MENCARI CINTA SEJATI,APAKAH ITU MASIH ADA SAMPAI SEKARANG...AKU TERKADANG KECEWA DENGAN CINTA,,,KARENA JIKA SUDAH DIBOHONGI..RASA SEDIHNYA TAKKAN HILANG DALAM 1 MINNGU %-(
=((

Aryo:
Hihihi, cuman seminggu? ada yang bertahun-tahun gak hilang ;))


Balas Komentar Ini
Madicta pada May 26, 2008 1:41 PM menulis:

Cinta????? waduh cape deeeh! sia-sia deh.......... nafsuuuuu dunia doank! tanpa kepastian..... Cinta sjati cuma buaf -Dia to' til"!! heee itu sie menurut gw.... how abaout You?? ya up to you.........Ok?!!! :)>- ;)

Balas Komentar Ini
lunar pada May 27, 2008 2:16 PM menulis:

Cinta Itu bukan untuk dibicarakan
KIta hanya perlu menggunakan hati terdalam
untuk bisa tau mana cinta sejati atau hanya nafsu
karna cinta, benci, dan nafsu itu tidak memiliki sekat.

Hanya cinta lahirbatinlah yang dapat menimbulkan
rasa sejati dalam hati dan bisa mengalahkan segalanya

Percayalah sesuatu yang dijalani dengan tulus dan karena ALLAH lah yang akan mendatangkan kebahagiaan.

Balas Komentar Ini
Mr.vagina pada June 3, 2008 11:45 AM menulis:

ha...3x dasar anak2 cement yg ingusan, pi gue klu mo diajak ngentot ma loe syaratnya bertubuh sexy n' putih, kuat nafsu, kulit bersih, dada ukuran XL,paha berdiameter 1 mtr, kedalam standard az yaNG PENTING JGN DOWER klewer ok......klu lulus sleksi kita ngentot di kuburan

Balas Komentar Ini
era pada June 19, 2008 6:51 PM menulis:

q yakin d jaman ini dan jaman yg akan datang cinta sejati itu masih ada,selalu ada dan ndk akan kemanamana.........setiap orang pasti punya cinta sejati.........cinta sejati hanya sekali seumur hidup.some one some where is made for me/us......itulah cinta sejati!

;;) ;;)

Balas Komentar Ini
X-Ray pada June 23, 2008 4:33 PM menulis:

cinta Sejati ?... haqul yakin cinta sejati itu ada didunia ini. Tapi yang jadi pertanyaan apakah cinta sejati itu kan berakhir saling memiliki ? :)>-

Balas Komentar Ini
Eupris pada June 24, 2008 2:50 PM menulis:

Cinta sejati nggak lekang oleh waktu, oleh jarak....tersimpan rapat di lubuk hati terdalam, walau sudah bersama cinta yang lain...setuju sama Mahesa!

Balas Komentar Ini
uul pada June 26, 2008 3:35 PM menulis:

sumber cinta ya hanya dari Allah swt
cinta pada makhluk apapun didunia ini adalah anugrah dari pemberi cinta
karna itu harus dijaga dan jangan sampai menjauhkan dari sang pemberi cinta

Balas Komentar Ini
zhoee pada June 28, 2008 10:18 PM menulis:

Cinta sejati adalah cinta seorang ibu terhadap anaknya ...............

Balas Komentar Ini
Vevey pada May 28, 2009 2:33 PM membalas zhoee:

YuPz...
BnEr,,
BgD
tCu_ :x

Balas Komentar Ini
arlin pada July 3, 2008 11:07 AM menulis:

"Cinta Sejati" mengapakah ada cinta sejati??mungkin itu yg di bahs sekarang.
smenjk aku mulai kecil aku sudah menngenal namanya cinta, yaitu mulai dari:Papa, mama,Abang, kakak, Keluarga, tetangga, Lingkungan,serta masyrakat yg kita kenl.aku mencintai mereka,
But"Sejati"
sejak aku SMa ada seorg co yg suka ma aku, n mengatakan aku akan jadi selalu setia padamu(beri Cinta sejati)pada akhirnya dia menikah sama yg lain.tinggalkan aku, apakah itu namanya Cinta Sejati??bukankah itu sebuah Duri? yg menusuk hatiku??
lalu stlh itu aku sll mencari2 namanya cinta sejati.ternyata masih lum dapat.
Kapankah hal itu bs aku dapat??n bs aku rasakan??

Balas Komentar Ini
putri pada July 3, 2008 2:39 PM menulis:

Cinta sejati q ngrasain skrg,disaat q merasa sepi,g ad seorgpun ya ngrti hati n kondsi q,dy dtang dan mengisi kekosongan itu,kami saling percaya,saling mengerti dengan kelebihan ataupun kekurangan kami,..dulu q pkir perasaan ini cm sementara tp sejak kami menjlani dengan waktu pada akhirnya kami semakin mengerti bahwa ini yang dimaksud cinta sejati......sesuatu yang yg tdk bs kt ungkapkan hanya dengan kata-kata :|

Balas Komentar Ini
antok pada July 8, 2008 4:48 PM menulis:

tak ada satu pikiran jeniuspun yang mampu mengurainya. cinta sejati aku yakin ada, tapi terlalu mulia untuk dijamag tangan orang kebanyakan yang lebih tertarik akan bentuk dan lekuk.
mari cari bersama...semabri mempersiapkan diri agar layak merasakannya...

Balas Komentar Ini
love pada July 11, 2008 6:47 PM menulis:

aq berdiri dengan angkuhnya hanya tux menunggu cintaku kembali.
kenangan yang tidak akan pernah terhapuskan selamanya.
kelelahanku membawa dalam suasana keangkuhan yang tidak dapat kuakhiri.
benar adanya Kehilangan Cinta, Hati Bagai Raga Tak Bernyawa.
dapatkah aq bertemu dengan cintaku kembali....???

Balas Komentar Ini
ulil pada July 14, 2008 11:49 PM menulis:

cinta sejati...memang tak hilang diterpa waktu...walau bertahun-tahun tak bersua,kau akan tetap merasakan getaran didadamu untuk orang itu..dialah cinta sejatimu...bila kau menyadarinya,segera tangkap dia,jangan lepaskan..kalau tidak,kau akan meyesalinya setelah kau tau dia tak dapat kau miliki lagi...

Balas Komentar Ini
polin caem pada July 17, 2008 10:13 AM menulis:

cinta ntu......perasaan yang nyenengin tiap saat and makes us wondering kenapa harus berakhir??? huhuhuhuhuhu
cinta sejati itu.....DIA.......
DIA yang masih teteup bilang kita cakep walaupun lagi gosok gigi.....
DIA yang bilang, di matanya kita sempurna....
DIA yang selalu ada buat kita di moment apapun....
DIA yang selalu pengen ngebuat kita senang.....
DIA yang ngebuat hati kita berdebar bukan main pas dia ngeliatin kita dengan tatapan cintanya.......
oh MG!!!! please deh!!! hehehehehe gw ga nyangka bisa ngebuat kata-kata sepuitis niy!!! doakan saya.....

Balas Komentar Ini
Thiya TJ pada July 17, 2008 4:20 PM menulis:

SOULMATE ??????
CINTA SJATI ?????
tU yg w cari slama niyh ,,,,
pe saat niyh wlawpun w ud sring hubngan,tp w blom pernh nmuin yg bnr2 sehati ma w,tp w te2p nunggu pe soulmate w datang n bsa jd se2orang wat msa depan w.
:x =((

Balas Komentar Ini
mbsadh pada July 22, 2008 9:46 AM menulis:

cinta... hanyalah cinta...
hidup dan mati untukmu...
mungkin-kah semua tanya kau yg jawab,,,


cinta adalah seseorang yg memiliki sifat:

-. baik hati(untuk sapa aja)
-. penuh kasih
-. ramah
-. murah senyum
-. manis(hehehe..)
-. tidak sombong
-. cakep/cantik
-. pinter
-. banyak deh...

itulah cinta,,, semuanya yg baik2 aja...
padahal cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang memiliki sifat...

TULUS...
tulus,,,
dan...
TuLuS..


"cinta tidak harus memiliki tapi CINTA HARUS DIMILIKI"
-mbsadh-

Balas Komentar Ini
vevey pada May 28, 2009 2:10 PM membalas mbsadh:

maCaX,,,

cIh???_ :-? ;;) B-) 8->

Balas Komentar Ini
pangeran langit pada July 25, 2008 6:19 PM menulis:

Cinta sejati...akan ada ketikaa kau mngerti tentang arti sesuatu dalam hidup kita.. cinat sejati tak perlu kita cari... dy pasti ada didekat kita...saat kau bisa menerima kkurangan seseorang itulah cinta sejati...saat kau tak menuntut apa pun darina...
mmberi tanpa harus menerima...mnjaga tanpa diminta....mnolong tanpa rsa ingin dpuja...brtahan tnpa mngenal waktu...brtahan wlw truz trsakiti....truz trsenyum wlw dicampkan..tak prnah mlupakn hanya ingin memaafkan..saat kta bsa ada untuk mndgarkan dan mrasakan..prasaanna...saat kau mmberi bkan dgn pngorbanan mlainkan keIKhlasan ...
saat kau bisa mnerima ia untuk mndapatkan yg trbaik dlm hidupna...saat kau bisa trus mncinta dlam suka dan dukanya...
:x

Balas Komentar Ini
EcHa pada March 5, 2009 2:44 PM membalas pangeran langit:

.IcH dLem bDg.....
.Jd PeNasAraNd q Am pAnGeRaNd LnGiT......
.pnA fS GuG????????? (*)

Balas Komentar Ini
vhie pada July 26, 2008 7:35 PM menulis:

cinta sejati............??????????????
pa benar cinta sejati tc masih ada???
ku pngen bgt ngerasain nya,,,

pernah ada satu cowok bilang klo dta cnta sjti ku,,,
tapi ternyata dya mlah pergi jauh meninggal kan ku...
bahkan lebih jauh dari apa yang aku bayang kan..........
aku ingin dy kembali....
aku pengen dya ada disisi ku lagi kaya dlu....

semoga cinta sejati ku itu akan kembali dan dya akan hadir untuk ku lagi............

Balas Komentar Ini
Cinta pada July 28, 2008 5:30 PM menulis:

Cinta,......

dulu aku berdoa, jika rasa itu di ijinkan ada dalam ku. aku ingin dapat merasakannya dengan orang yang tepat..(dapat mencintai dan dicintai).

oh my God,
itu semua tidak semudah yang aku bayangkan..

karena CINTA,..
dapat membuat aku yang tinggi harga diri, mau mengalah untuk memulai..

dapat membuat aku yang penakut, berani bertindak, hanya untuk menolongnya..

dapat membuat aku yang egois, rela mencintai, walaupun tau tidak berbalaz..

begitu dashyat nya cinta,, sehingga aku merasa diriku, bukanlah diriku lagi..

aku berdoa, semoga dia adalah orang yang tepat..

untuk orang yang sedang ada di hatiku..

seandainya kamu tau, aku juga ga tau knp mau repot2.. sungguh aku ga tau..
mungkin karena aku sayang kamu.

Balas Komentar Ini
de pada December 17, 2008 1:38 PM membalas Cinta:

cinta sejati a/ keiklasan hati untuk memberikan yg terbaik , meski kita takkan pernah bisa memiliki hatinya.

Balas Komentar Ini
panji pada December 22, 2008 10:50 PM membalas de:

SETUJU

Balas Komentar Ini
erie pada July 28, 2008 5:31 PM menulis:

Cinta,......

dulu aku berdoa, jika rasa itu di ijinkan ada dalam ku. aku ingin dapat merasakannya dengan orang yang tepat..(dapat mencintai dan dicintai).

oh my God,
itu semua tidak semudah yang aku bayangkan..

karena CINTA,..
dapat membuat aku yang tinggi harga diri, mau mengalah untuk memulai..

dapat membuat aku yang penakut, berani bertindak, hanya untuk menolongnya..

dapat membuat aku yang egois, rela mencintai, walaupun tau tidak berbalaz..

begitu dashyat nya cinta,, sehingga aku merasa diriku, bukanlah diriku lagi..

aku berdoa, semoga dia adalah orang yang tepat..

untuk orang yang sedang ada di hatiku..

seandainya kamu tau, aku juga ga tau knp mau repot2.. sungguh aku ga tau..
mungkin karena aku sayang kamu.

Balas Komentar Ini
erie pada July 28, 2008 5:32 PM menulis:

Cinta,......

dulu aku berdoa, jika rasa itu di ijinkan ada dalam ku. aku ingin dapat merasakannya dengan orang yang tepat..(dapat mencintai dan dicintai).

oh my God,
itu semua tidak semudah yang aku bayangkan..

karena CINTA,..
dapat membuat aku yang tinggi harga diri, mau mengalah untuk memulai..

dapat membuat aku yang penakut, berani bertindak, hanya untuk menolongnya..

dapat membuat aku yang egois, rela mencintai, walaupun tau tidak berbalaz..

begitu dashyat nya cinta,, sehingga aku merasa diriku, bukanlah diriku lagi..

aku berdoa, semoga dia adalah orang yang tepat..

untuk orang yang sedang ada di hatiku..

seandainya kamu tau, aku juga ga tau knp mau repot2.. sungguh aku ga tau..
mungkin karena aku sayang kamu.

@};-

Balas Komentar Ini
ekandre pada July 28, 2008 5:48 PM menulis:

kami berdua sudah menemukan cinta sejati..
kami berdua percaya bahwa cinta sejati itu ada..
rasa yang kami rasakan begitu besar dan tulus..
saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing...saling menyayangi satu sama lain..memberikan perhatian yang lebih..semuga mimpi kami untuk menjadi sepasang suami istri tercapai..amin.

EKA DAN ANDRE :x :x

Balas Komentar Ini
Raihan pada July 30, 2008 9:11 PM menulis:

Cinta datang dari mata dan berakhir dengan air mata ;;)

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:33 AM membalas Raihan:

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo,msa seeh

Balas Komentar Ini
vevey pada May 28, 2009 2:48 PM membalas Raihan:

MnRt QuH C,,,
BkN dRi mTa,,
But_
DrI FeeL_ :x

Balas Komentar Ini
GF pada July 31, 2008 12:40 AM menulis:

cinta sejati itu ada
tapi nasibnya selalu sial
masih lebih beruntung cinta palsu
:-O

Balas Komentar Ini
sylfi pada August 4, 2008 10:32 AM menulis:

"Dalam satu putaran hidup, hanya satu belahan jiwa. Jika kamu mendapatkannya dalam cinta sejati..."
dalemmmmm banget, sekaligus mengerikan....

Balas Komentar Ini
s@rie pada August 5, 2008 10:41 AM menulis:

cinta sejati n hakiki adalah cinta kepada Allah SWT,qt mencintai orang laen krn rasa cinta qt kepada sang pencipta, itu yg gk akan pernah pudar n merasa tersakiti

Balas Komentar Ini
monalisa jenar pada August 7, 2008 12:23 AM menulis:

Cinta sejati senantiasa terjaga dalam jiwa
kebersamaan raga tidaklah segala-galanya
mengenang kekasih
cukup untuk ciptakan sesuatu
yang membahagiakan di dalam hati
ketika akhirnya menyakitkan
cinta akan mengajarkan dua hal
menderita dan memaafkan
tapi
kesejatian itu tidak berubah
bersemayam dalam rindu dan indah

Balas Komentar Ini
d454r pada August 15, 2008 6:03 PM menulis:

..cinta sejati..
..saat qta tersadar harus ikhlas dan sabar dlm berproses mencintainya..
..saat qta merasa harus mnjdi lebih baik dr yg ada hanya krn mengingat telah mencintainya..
..saat qta tidak bisa bahagia saat melihat dia bahagia dgn org lain,just shoot my head !
..saat seluruh tubuh tak bertenaga menunggu waktu yg tersisa menuju pernikahanya..
..saat rasa perih tertarik ulur seirama dgn hembusan nafas ketika mngingatnya..
..saat qta tersadar mnjdi sebaik ini krn nya,seiring penatnya hati melihat dia berkemas bersiap meninggal kan qta..
..saat,harus ttp berdiri tegar agar terlihatnya qta baik2,krn itu pintanya..
..saat hati tak lgi utuh,krn dia telah membawa terbang sebagian hati ku..
..saat tak bsa berucap ketika dia mnta keikhlasan qta melepasnya..
..saat tersiksa dlm sadar knp blm jg qta ikhlas melepasnya..
..saat akhirnya qta tervonis bahwa kaki kiri qta hrs di amputasi,krn dialah aq dpt berjalan..
..saat qta ikhlas ktika dia memohon utk qta agr ttp menyimpanya di sekat hati..
..saat aq hnya mampu berkata,i just love u,as before,ever,forever ! save and keep me soon in the next live..
..aq ikhlas mencintainya sedalam ini,krn dia mmg pantas mndapatkanya..

Balas Komentar Ini
_Diptan pada August 19, 2008 9:05 AM menulis:

satu pendatku tentang cinta sejati_

ke ikhlasann........ ??
@};-

Balas Komentar Ini
De' pada August 20, 2008 2:07 AM menulis:

Kasihku,
jiwaku,
hatiku,
aku mau memahami
seperti yg kauajarkan
tapi
aku sangat menderita
karena rindu
dan tenang saja,
aku tak akan mati karena itu.

Balas Komentar Ini
Tom pada August 20, 2008 9:41 AM menulis:

menemukan cinta sejati tuH sprti angin yg brhembs...

tdk bs di lihat tp bs d rsKn..

cinta sejati tak kan bs d gnti dgn apa pun...

mgkn dgn cnta sejati lah,

yg bs bt seorang tuh bahagia d dlm hdp Y..

:D

Balas Komentar Ini
Lhin pada August 21, 2008 2:58 PM menulis:

:x
cinta sejati sungguh indah. kadang membuat kita tertawa kadang bikin kita menangis. Gw punya cinta sejati tapi sayang, gw g bisa memilikinya. Alangkah bahagianya bila suatu hari nanti cinta sejati itu bisa gw miliki.

Balas Komentar Ini
d 4 5 4 r pada August 22, 2008 12:59 AM menulis:

kasih,
kesejatian dalam cinta
akan teruji oleh waktu
jika saat itu tiba
aku tak tahu
apakah seutas nyawa ini
masih terikat dalam raga
rasanya begitu sulit
bedakan keikhlasan
dengan keputusasaan
sementara,
hidup semakin demikian
melelahkan
bersama jiwa yang lain
dimana jiwaku tak bisa bersenyawa
hanya kenanganmu
pengobat pesakitan ini
alangkah lama bisa kulabuhkan
cinta sejati
setidaknya,
ijinkan aku bertanya
apa khabarmu kasih
sebab seluruh pandang
bertabir wajahmu.

Balas Komentar Ini
-NA- pada August 22, 2008 3:09 PM menulis:

apapun yg namanya cinta, apa itu cinta sesaat, cinta sejati ato cinta apa lagi lah namanya. bagi gw.. arti cinta itu hanya bisa kita ketahui justru pada saat hubungan telah berakhir. apakah itu, happy ending ato pun sad ending. kita pasti akan kembali kepada yang maha mengatur, dengan mengucapkan 1 kalimat, "alhamdulillah". mengapa?? bila hubungan itu berakhir manis, maka kita bersyukur telah dipertemukan dengan seseorang. namun bila berakhir pahit, kita juga harus tetap bersyukur, karena menemukan seseorang yang telah memberikan pelajaran yang sangat berharga. ingat.. sepahit apapun, bila kita menyikapinya dengan dewasa, justru kita akan lebih bersyukur dan pasti akan lebih bisa mengerti. mengerti makna cinta yang sesungguhnya. cinta bukan hanya ucapan dan perasaan. namun cinta ada dalam suatu pelajaran kehidupan.

Balas Komentar Ini
camilia pada August 22, 2008 11:48 PM menulis:

jam terbang seorang petualang cinta tentu berbeda dgn pemula.maka ketika petualang itu berlari dan tak kenal lg, tentu si pemula dan yang tak tahu apa-apa menjadi terbengong-bengong.Knp ksatria pujaannya mendadak mjd pecundang. kemarahan itu semata-mata krn ia tak siap ditinggal bgt sj spt sampah tak berharga.ucapan dan perasaan yang sinkron adl kejujuran. krn mmg bgtlah adanya dia.Pelajarannya adl tdk ada kesejatian dlm dr sang petualang. Biarlah pemula tetap mjd pemula krn ia tdk pernah mau naik kls. biarlah ia merawat kesejatian itu dgn caranya sdr. langkah pertama, brngkali dgn bertanya, knp Tuhan mempertemukan dgn org yg salah dan pd saat yg salah.kesejatian pula akan mengantarnya menemukan drnya kembali. bahwa ia tak butuh siapa-siapa menghadapi kepahitan dan keniscayaan dunia. ia hanya butuh mencari kembali alamat Tuhan yang paling dekat dan kembali bermanja-manja dgNya spt sblumnya.ia butuh bantuan Tuhan untuk membalikkan hatinya dan sgr bertaubatan nasuha, mempersembahkan cinta sejati itu kpd Nya. krn Dia adl alasan hdpnya di dunia. kiranya, pendekatan intuisi akan segera memulihkannya dr kefanaan cinta manusia, sejenius apapun dia. Meski kehadiranny cukup serius dalam mempengaruhi kognisi si pemula. tapi rengkuhan Tuhan akan meluruskan semua yang keliru, hanya itu keyakinannya. harapannya hanya satu, ingin segera tiba pada ruang kesejatian cinta yang sebenar-benarnya, meski akhirnya diruangan itu ia hanya seorang diri, tapi cukup untuk membuatnya paham dan tak lagi merasa kehilangan, karena sang petualang ternyata cuma debu dlm hidupnya. Amin.

Balas Komentar Ini
-NA- pada August 23, 2008 5:02 PM menulis:

hey camilia, gw berulang2 baca komen loe. mmm.. yaa, tulisan loe ntu bener juga. ga ada kesejatian di dunia ini. apalagi cinta sejati. lebih2 lagi, mmm... dari seorang petualang.
namun gw kurang setuju, mengapa kita harus bertanya ke Tuhan, bila kita dipertemukan dengan orang yang salah. coz gw lebih menyakini, memang inilah jalan yang harus dilalui agar kita bisa naik kelas. soalnya... gw udah ngalamin.

Balas Komentar Ini
-NA- pada August 23, 2008 5:05 PM menulis:

hey camilia, gw berulang2 baca komen loe. mmm.. yaa, tulisan loe ntu bener juga. ga ada kesejatian di dunia ini. apalagi cinta sejati. lebih2 lagi, mmm... dari seorang petualang.
namun gw kurang setuju, mengapa kita harus bertanya ke Tuhan, bila kita dipertemukan dengan orang yang salah. coz gw lebih menyakini, memang inilah jalan yang harus dilalui agar kita bisa naik kelas. soalnya... gw udah ngalamin.

Balas Komentar Ini
camilia nabila pada August 23, 2008 11:23 PM menulis:

-NA-,bukan itu maksudnya, your e-mail?
karena maknanya adalah niat kuat utk berhijrah pada sekolah lain dgn visi yg lain. Di sinilah tempat di mana kesejatian cinta bermuara, dan kegigihan untuk cpt sampai pd tujuan itu, di sklh baru ini jangan pernah tinggal kelas. Sebab aku tlah mulai berguru, berguru pada Allah.

Balas Komentar Ini
azza pada August 24, 2008 10:23 PM menulis:

cinta adalah anugerah...
saya memiliki cinta sejati bersama kekasih-samuel kunsinah-
walau kami tidak dapat bersama, kerana halangan hidup, kami tetap merasa ada cinta di hati kami,dia gembira bersama aku,masa bersama begitu pantas,kehidupan terasa sempurna bila bersama,antara yang ku kenal dialah yang dapat mencairkan hati dan menambat perasaan, dia boleh membuatkan aku gembira dan bersedih dalam satu masa yang sama, kecelaruan ini yang kami semai dan lengkapkan supaya menjadi seimbang, aku percaya dialah rakan sejiwa kerana dia juga tidak dapt hidup tanpaku, walau halangan menimpa hati kami tetap bercantum... kami tetap bersama.. debar dan getar cinta kami sering terasa... akan ku cuba membuat hubungan ini menjadi hakikat...
hingga saat ini aku masih mencintai dia dan dia masih mencintai aku... hanya Allah swt yang memberi rahmat dan petunjuk kepada ku dan cinta ku amin
kami tetap bersama

Balas Komentar Ini
d 4 5 4 r pada August 27, 2008 11:37 AM menulis:

Terimakasih cinta
atas semangat yang kaupinjamkan
atas ketulusan yang kauajarkan
atas gairah yang kau siratkan.
Kini
kita telah sama-sama berlalu
kembali menjadi yang seharusnya
mencari jalan yang lebih baik lagi
dari yang kau tunjukkan padaku
jalan menuju pemahaman
yang lebih indah
dari semua sisi kehidupan
adalah ketika aku bisa mengerti
apa hakikat cinta dan hidup ini.

Balas Komentar Ini
Eka Sri Lestari pada September 1, 2008 1:26 PM menulis:

Qprcy b9tz d9n adaNy Cnt sejati.. pi npa cnt sjti jstru bkin qt mnderita?? I Miss U (H...)

Balas Komentar Ini
Mayufa pada September 3, 2008 10:16 PM menulis:

Cinta sejati.....
Aq merasakannya .....
ketika aq bergetar melihatmu...
ketika aq selalu ingin bersamamu...
ketika aq tak dapat menolakmu.....
ketika aq merasa bahagia melihat km bahagia....
ketika aq merasa sedih kala kau sedih......
ketika aq rela menempuh apapun untuk bertemu...
ketika aq selalu merindukanmu......
ketika aq rela melepasmu untuk bersama yg lain..
ketika aq tidak mengharap balasan perasaanku
ketika aq tidak menuntut apapun darimu.....
ketika aq rela berkorban demi kebahagiaanmu...
ketika aq rela mati untukmu.....
ketika kau selalu ada dalam relung hatiku, meski qt masing2 sudah memiliki pasangan hidup.
Meski qt tak saling memiliki, namun cinta itu tak pernah padam , tak terpisah jarak, tak lekang oleh waktu.... betapa indahnya cinta sejati. :x

Balas Komentar Ini
rusman pada September 9, 2008 10:08 AM menulis:

Cinta Sejati adalah cinta kepada Tuhan YME sang penguasa hati....

Balas Komentar Ini
aurelia pada September 9, 2008 4:23 PM menulis:

cinta sejati itu adalah sesuatu yang tidak dapat terpisahkan dari apapun.....
sulit digambarkan namun sangat susah untuk di lupakan. coz, cinta sejati merupakan true love yang tak pernah terhapuskan bagaimana pun caranya ~:>

Balas Komentar Ini
dantie pada September 10, 2008 1:05 PM menulis:

klo aq masih bingung ada pa g'nya cinta sejati di dunia ini. yang jelas aq berharap bgt cinta sejati di kedihupan aq... karna punya harapan sama halnya punya cinta.
aq... kan terus menunggu dan terus menunggu keajaiban cinta sejati untuk kita yang tulus
karna aq yakin ada kebahagiaan bagi mereka yang menangis dan tersakiti...

Balas Komentar Ini
Yudi pada September 15, 2008 2:00 PM menulis:

Gue Rasa ga Da Yg nama'a Cinta Sejati..!
hanya Orangtua loch lah yg bisa dikatakan Cinta Sejati!

Balas Komentar Ini
suprayoga pada September 20, 2008 10:11 PM menulis:

Cinta...
adalah Sesuatu yang selalu bisa dirasakan oleh hati yang tulus, dicerminkan oleh jiwa yang murni, walaupun kadang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata :x
Mungkin gambarannya: Saat seseorang mengerti akan artinya... demi seteguk cinta dia akan rela mengarungi samudera derita.
8->

Balas Komentar Ini
matius hendra pada September 21, 2008 9:21 PM menulis:

cinta sejati adalah...

cinta yang tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam kontak batin yang sama dan suatu instince yang sama...cinta sejati taka kan pernah menyakitkan tetapi membahagiakan...cinta sejati hanya bisa di rasakan apabila cinta itu berawal dari ketulusan dan berakhir juga pada keikhlasan.cinta sejati tak pernah akan berfikir secara logika malinkan dari hati yang suci...cinta sejati membutuhkan pengorbanan yang tak mengharapkan balasan sedikitpun. jika itu cinta sejati kita tak akan menuntut untuk di cintai melainkan kita akan menuntut diri kita sendiri untuk melakukan pengorbanan, setia dan bertanggung jawab. cinta sejati selalu memberikan senyuman kebahagian dan kegembiraan yang tak terhingga..
cinta sejati itu mahal harganya tak dapat di beli dengan harta sebab cinta sejati itu sungguh sangat berharga bagi yang telah dan tau merasakan cinta yang sesungguhnya. jika itu cinta sejati tetaplah terus bersama dan tak ada perpisahkan. perpisahkan hanya akan terjadi yaitu kematian. berikan lah cintamu pada orang yang kamu cintai berbahagialah bagi orang yang mencintai, sebab cinta itu indah meskipun itu menyakitkan tetapi tak selamanya cinta itu menyakitkan melainkan berakhir dengan kebahagiaan yang kekal dan abadi.perasaan cinta sejati dapat kita rasakan jika kita benar2 mencintai...rasakanlah cinta sejati...bagi setiap manusia pasti di hidupnya akan mendapatkan cinta sejati itu...yakinlah...tuhan telah menyediakan dan memberikan kita cinta sejati,...dan tinggal kita yang berbuat dan memilih cinta sejati itu...
good luck bagi para pujangga dan pencinta... >:D

Balas Komentar Ini
Desy pada September 23, 2008 3:58 PM menulis:

Assalamualaikum Cinta!!!
Ketulusan dan keikhlasan hati timbul dari jiwa kita untuk mencintai orang yang kita sayangi adalah modal ketahan dalam menjalani hubungan dengan pasangan kita'
Kepercayaan dan pengorbanan yang ikhlas adalah dasar untuk mencapai kebahagiaan dalam menjalani hubungan dengan pasangan yang kita sayangi!!

Kadang kala kita telah ikhlas dalam bersikap dan bersifat untuk hubungan tapi kadang kala pasangan kita tidak memahami apa yang kita lakukan dan apa yang kita berikan, itu semua hanya keegoan sesaat yang harus perlu kita singkirkan dalam menjalani suatu hubungan yang akan mengarah kearah yang lebih baik""""

Balas Komentar Ini
Ahmad Reza Wildan pada September 24, 2008 7:37 AM menulis:

Assalaamu'alaikum WW

Sebuah renungan...

Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, itulah kesempatan.
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, itu bukan
pilihan, itu kesempatan.

Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah pilihan.
Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut,bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan Kesempatan, itu adalahpilihan.

Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Itu adalah Pilihan.
Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang Lebih Menarik, Lebih Pandai, Lebih Kaya daripada pasanganmu dan tetap memilih
untuk Mencintainya, Itulah Pilihan.
Perasaan Cinta, Simpatik, Tertarik, datang dalam berbagai kesempatan pada kita.
Tetapi Cinta sejati yang abadi adalah sebuah Pilihan. Pilihan yang kita lakukan.

Berbicara tentang pasangan jiwa, ada suatu kutipan yang mungkin sangat tepat:
" Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil. "

Pasangan jiwa bisa benar-benar ada.
Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang diciptakan hanya untukmu.
Tetapi semuanya tetap berpulang padamu.
Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin melakukan sesuatu untuk
mendapatkannya atau tidak....
Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita,
Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah pilihan yang harus kita lakukan.

Kita hidup di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai.
Tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Wa'alaikum salaam WW

Balas Komentar Ini
mancesc pada April 18, 2009 11:39 PM membalas Ahmad Reza Wildan:

Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil. "

thanks.. kata2 mu itu membuatku yakin akan soulmate yg selama ini aku rindukan..

salam knl

Balas Komentar Ini
ecY pada September 24, 2008 12:13 PM menulis:

bukanna gK peRcYa tu nAma Na ciNta y Pi cKrg bNyk yG mNyaLahgNakn Nama Cinta dGn nFsu..!!

Pa kH iY d jAman cKrg mCie dA cinTA sEjati..!! [-( [-( [-(

Balas Komentar Ini
sinichi pada September 26, 2008 8:03 AM menulis:

gw ngalamin cinta sejati ini sekarang,,dan apa yang ditulis mas aryo itu bener,,
cinta sejati akan tetap terjaga walaupun qta hidup bersama cinta yang lain,,,, =((

Balas Komentar Ini
tika pada September 26, 2008 9:27 PM menulis:

cinta...perasaan lembut dan hangat yang muncul tanpa dibikin-bikin, tanpa kita sadari kapan dia hadir dihati. Hasrat untuk saling memberi, saling menerima, berbagi, berkorban, mendengar dan toleransi yang tinggi adalah nikmat yang nilainya sangat agung... cinta itu anugrah dan nikmat dari sang Khalik, yang harus disyukuri... apapun bentuknya...

Balas Komentar Ini
muslimin pada September 26, 2008 11:01 PM menulis:

cinta sejati ya:menurut gua sich cinta sejati itu ada ,gua bilang begitu karna gua sendiri mengalaminya ,dia begitu setia mendampingiku kapan saja dan selalu mengerti gua. jangan bilang kalau cinta sejati itu sudah tidak ada buktinya gua yang ngalaminya..................!!!!!!!gua kirim salam buat cinta sejati ku yang ada di rumahnya di sukorejo.......!!!!

Balas Komentar Ini
Muslimin dan Nur lailiyah pada September 26, 2008 11:17 PM menulis:

cinta adalah suatu perasaan yang datang dari lubuk hati yang paling dalam dan perasaan itu akan datang dengan sendirinya jika kita memang benar2 mencintai seseorang dengan tulus aq yakin kalau orang yang kita cintai itu akan sadar dan akan mencintai mu dengan tulus seperti kamu mencitainya,


CINTA SEJATI TAKKAN PERNAH HILANG WALAUPUN KITA BERADA DI CINTA YANG LAIN......................!!

DAN CINTA SEJATI AKAN TETAP ADA WALAU KITA JAUH DARINYA.....................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
mothi pada October 4, 2008 1:01 AM menulis:

CINTA SEJATI :cinta yg terdiri dari 2 orang saja
dan TIDAK ADA TEMPAT BAGI ORANG KE-3

Balas Komentar Ini
mothi pada October 4, 2008 1:04 AM menulis:

CINTA SEJATI :cinta yg terdiri dari 2 orang saja
dan TIDAK ADA TEMPAT BAGI ORANG KE-3


:D/ :D/ :D/ :D/ :D/ :D/ :D/

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:43 AM membalas mothi:

iy stuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzu bgt

Balas Komentar Ini
Bella syahputra pada October 7, 2008 2:15 PM menulis:

Cinta sejati......
cinta yang selalu di selingi oleh air mata...
cinta yang lahir dari nurani....
cinta adalah cinta.....
anugrah yang teramat indah dari Yang Maha Kuasa...

Balas Komentar Ini
hanya lewat pada October 7, 2008 4:54 PM menulis:

aku percaya soulmate itu ada. aku udah nemuin soulmate-ku. dia soulmate bagiku, mengisi kekosonganku. tapi entah apakah aku juga soulmate bagi dia. yang jelas kami tak mungkin bersama. akankah ada soulmate ke2 yang tanpa halangan..

Balas Komentar Ini
aLeXa_89 pada October 15, 2008 11:36 AM menulis:

SOULMATE......??????

MsH aDa kQ.....

TNg Ja......


sMa uDh d ATur......!!!!!

Balas Komentar Ini
Andharie pada October 19, 2008 11:04 AM menulis:

Cinta sejati ??? Adalah...! cinta ortu kita bwt anak2nya ! Tak lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan lho...
Cinta sejati lainnya ?! Ada!Aq merasakannya.
Dia mantanku, wlpn skrg kami sdh mempunyai kehidupan masing2,tp sampai saat ini(sdh +/-10 thn) dia selalu ada/membantu aq semampu dia,kl aq punya masalah apapun itu dan siap memberikan saran/pendapat kl aq minta,begitu jg aq ke dia (tentunya tdk sepengetahuan psngan msg2, utk menghindari kesalah pahaman). Sampai saat ini & insya Alloh tali silaturahim kami,bisa kami jaga dg baik....

Balas Komentar Ini
cici pada October 20, 2008 12:55 AM menulis:

menurut w cinta sejati itu cuma bisa membuat seseorang mengharapkan sesuatu hal yang mustahil terjadi.
contohnya w. setiap w jatuh cinta pada seorang co to co itu tiba-tiba ja pergi ningalin w dengan alesan yang ga masuk akal .
ampe sekarang w masih selalu inget ma dia. seseorang co yang ngajarin w tetang gimana menjadi orang lebih dihargain ma orang.
dia yang selalu bilang ke w jangan pernah ngelawan ortu sekali pun itu kitabener taoi lom tentu ortu yang mandang itu bener
jujur w sayang ma dia bagi w dia itu soulmate w
tp sekarang w ga percaya bahwa cinta masih ada buat w..
seseorang wanita yang penuh akan kekurangan kaya w ga da co yang mw ma w

buruk rupa yang hanya w pnya ga da co yang mau ma w karena w ce yang ga bisa di banggain buat co

Balas Komentar Ini
penjaga hati pada October 27, 2008 12:06 PM menulis:

SESUNGGUHNYA TIADA SESUATU HAL PUN YG KEKAL DI DUNIA INI. MAKA JANGANLAH KAMU MENCINTAI SUATU HAL ITU BERLEBIHAN,KRN JIKA SIAP MENCINTAI DUNIA DAN ATAU APA YG ADA DI DALAMNYA, MAKA HARUS SIAP PULA UNTUK KEHILANGAN. HANYA CINTA PD "ALLAH" DAN CINTA ALLAH PD KITA YANG YG KEKAL DAN TIADA BERUJUNG... ^:)^ (*)

Balas Komentar Ini
ismet pada October 27, 2008 2:09 PM menulis:

he siti zahra, kelaut aja5 lu bawa cintamu...
kejar cita mu itu baru :)>-

Balas Komentar Ini
recka_cs pada October 28, 2008 8:50 AM menulis:

klo menurut gue cinta sejati itu...cinta yang ngga terkalahkan oleh apapun, dia bisa menguburkan segala kebencian dan melupakn segala kesalahan. dan CS(cinta sejati itu saat semua orang membenci dirinya kita masih mencintainya,,,,begitu juga sebaliknya.

Balas Komentar Ini
Rita Abenz pada October 28, 2008 4:46 PM menulis:

Cinta.....
Pada saat hati kita menyadari dan kemudian ikhlas untuk menerima bahwa ternyata dia bukanlah "the one "
tapi kita bersedia hidup dengannya dan menjadi bagian dari dirinya maka sejatinya itulah cinta

Balas Komentar Ini
amy pada October 31, 2008 7:14 PM menulis:

Cinta Sejati cinta yang tidak terbelnggu oleh EGO & Nafsu, Cinta yang tumbuh alami tidak direkayasa bukan karena kamu siapa tapi melainkan inilah diriku. cinta yang membebaskan dengan sekat.

Balas Komentar Ini
joni pada November 3, 2008 12:00 AM menulis:

Cinta sejati adalh …kebutuhan hidup, pngorbanan, pershabatan, ksih syang, siap mbri&nrima, DAN (pcya/tdk, sadar/tdk) siapapun yg ingin hidup layak d dunia Maka ia mmbthkan CINTA SEJATI yg mmg bnr2 ada…waktu sngp mmbktikan.

Balas Komentar Ini
mirah pada February 9, 2009 3:01 PM membalas joni:

yap bener bgt tuh.. . . tapi kdng kla qta bisa gx sdr klu cnt da d dket qta!!!

Balas Komentar Ini
anggara pada November 3, 2008 1:51 PM menulis:

cool abiezzzzzzt...........pokoknya!!!!!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
anggara pada November 3, 2008 1:52 PM menulis:

cool abiezzzzzzt...........pokoknya!!!!!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
anggara pada November 3, 2008 1:52 PM menulis:

cool abiezzzzzzt...........pokoknya!!!!!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
anggara pada November 3, 2008 1:52 PM menulis:

cool abiezzzzzzt...........pokoknya!!!!!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
rani pada November 6, 2008 3:02 PM menulis:

Cinta Sejati adalah anugerah illahi yang dimiliki seorang insan dengan saling pengertian, perhatian, percaya & saling menyayangi....
:x :x :x :x

Balas Komentar Ini
fanny pada November 6, 2008 3:21 PM menulis:

Suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya & merupakan Dorongan yang lebih kuat daripada apapun...
jangan lepaskan cinta yang kamu miliki...
jangan pernah menyakiti jika tidak ingin disakiti...
:-O :-O :-O
O:)

Balas Komentar Ini
santi pada November 10, 2008 11:06 AM menulis:

cinta sejati itu ada lho...meski ampe karang belum bersatu, tapi cinta itu tumbuh di hati terus. Ga ada niat mengkhianati atau mencari pengganti. Cinta sejati itu yang membuat kita bertahan untuk tetap menunggu. Jadi untuk yang mempertanyakan adakah cinta sejati itu? jawabnya ada...meski kamu sengsara, merasa diabaikan, merasa disakitinya, tapi cinta justru berkembang lebih subur itulah cinta sejati.

Balas Komentar Ini
Maximus Deo Datus pada December 3, 2008 1:45 PM membalas santi:

Memang cinta sejati itu ada Santi sayang. Cinta yang membutuhkan berbagai pengertian sekaligus pengurbanan karena dalam diri kita'setiap hati mendamba hati lain hati yang bisa diajak untuk bersama-sama meneguk madu kehidupan dan menikmati kedamaian dan sekaligus melupakan penderitaan hidup. Bukankah begitu? Aku lah gambaran yang selalu mengagungkan cinta sejati. Aku adalah aku dan aku adalah Maxi karena Maxi adalah aku maka Maxi adalah Maxi.

Balas Komentar Ini
matahati pada November 14, 2008 9:18 AM menulis:

Cinta ya
Menurutku Banyak macamnya,…
Salah satunya Cinta Bintang…
ketika kita mencintai seseorang
Yang orang itu nda tau kalo kita menjatuhkan
cinta kita KeDia,… Seperti bintang
hanya bisa di lihat tapi tidak mampu di raba
T_T

Balas Komentar Ini
fheriz pada November 20, 2008 2:50 PM menulis:

cinta sejati itu ada. tapi mungkin dia belum terlihat olehmu. percayalah bahwa suatu saat dia akan datang padamu. karena cinta sejatimu sejatinya hanya untukmu. :)>-

Balas Komentar Ini
rlyna pada November 26, 2008 10:31 PM membalas fheriz:

(love)

Balas Komentar Ini
dhe' pada November 30, 2008 5:47 PM menulis:

kasihku,
kucoba melawan waktu
memusuhi semua hal tentangmu
ternyata tak mampu
karena aku sangat rindu

Balas Komentar Ini
dhe' pada November 30, 2008 5:47 PM menulis:

kasihku,
kucoba melawan waktu
memusuhi semua hal tentangmu
ternyata tak mampu
karena aku sangat rindu

Balas Komentar Ini
dhe' pada November 30, 2008 5:48 PM menulis:

kasihku,
kucoba melawan waktu
memusuhi semua hal tentangmu
ternyata tak mampu
karena aku sangat rindu

Balas Komentar Ini
Maximus Deo Datus pada December 3, 2008 1:38 PM menulis:

Di kala jiwa sedang gamang cinta datang menyapa dengan lembut,merasuk hati hingga aku terperosok dalam erangan yang memabukan. Ketika kerinduan ini datang berdiam dalam sepi aku terpaku merenung apa makna dari seuntai kata yang bernama cinta itu. Aku terkadang tidak memahami karena ia datang dalam lembaran buku yang sedikit agak buram. Tapi aku harus mencoba untuk memahami makna yang tersembunyi di balik untaian kata itu. Ternyata aku harus berani mengatakan bahwa cinta semuanya membutuhkan pengurbanan sehingga timbul cinta yang benar-benar yaitu cinta sejati. Masih ingatkah kita akan tragedi di gunung Kalvari?

Balas Komentar Ini
nOVaL,,,, pada December 22, 2008 6:43 PM menulis:

cinta sejati,,,,,,,,,,?????????


terlalu banyak orang yang pengen tau apa sich cinta sejati itu,,,,,,,,,

bagiku,, sangat simple,,,,

apabila kenyataan perasaan kita (feeling reality)
haNYa ada naMA dia,

itulah cinta sejati,,,,

oke soB,,,,,,,,,

nOVAL_mahaPAtih,,,,,,,,

085781369773

Balas Komentar Ini
itoh pada December 27, 2008 9:53 PM menulis:

cinta memang tidak dlarang oleh agama tp cinta kpda siapa dulu???? lawan jenis itu tentu haram hukumnya sblm menikah,cinta kpda harta neraka menanti kita, cinta Dunia lupa pada akhirat,cinta kpda Allah surga menanti kita........nah skrg manakah yg dsebut cinta sejati???????? cinta yg membuat sengsara ato cinta membawa berkah ;;)

Balas Komentar Ini
itoh pada December 27, 2008 9:55 PM menulis:

cinta memang tidak dlarang oleh agama tp cinta kpda siapa dulu???? lawan jenis itu tentu haram hukumnya sblm menikah,cinta kpda harta neraka menanti kita, cinta Dunia lupa pada akhirat,cinta kpda Allah surga menanti kita........nah skrg manakah yg dsebut cinta sejati???????? cinta yg membuat sengsara ato cinta membawa berkah ;;)

Balas Komentar Ini
indra pada December 30, 2008 3:54 PM menulis:


Cinta sejati itu ada. titik.
percaya gak percaya..
buka mata, hati dan pikiran kita
rasakan saja pancaran cinta dari sang Kekasih yang kita cintai..

cinta sejati itu tidak biasa, ia sangat luar biasa....tapi terkadang menjadi biasa/sederhana.


if you believe what you see, you won't find your true love

-"i see what i believe"-

Balas Komentar Ini
joy pada January 2, 2009 2:46 PM membalas indra:

thank's:D/

Balas Komentar Ini
sadis pada January 5, 2009 5:27 PM menulis:

aq masih bingung,acem tu cinya sejati..
yang jelas,, aq p'nah merasakan yg namanya cinta

Balas Komentar Ini
smith pada January 5, 2009 10:00 PM menulis:

Cinta sejati terkadang datang di saat yang ga tepat..tapi benar adanya klo cinta sejati dimulai dengan cinta ma diri sendiri..

Balas Komentar Ini
FuJie mana yaCh pada January 6, 2009 3:09 PM menulis:

Cinta selalu ada buat kita . . .
Cinta tuLus gak akan hiLang . . .
Meski orag yang kita cintai,
tempatnya jauh dari kita :x

Balas Komentar Ini
Mr._bla_bla pada February 1, 2009 12:55 PM menulis:

emh.......
menurut aQ...cinta sejati itu...

apa bila kita iklas dan rela melepaskan orang yang kita cintai sama orang lain....
asalkan dy bahagia bersamanya....

walaupun kita udah jauh dari dy...
atau putus dari dy...
tapi kita ngerasa masih ada ikatan sama dy....
yaitu ikatan batin....

trus....
dimana kita yakin bahwa walau pun dy dah jadian sama orang lain tp hati kita ngerasa cintanya masih untuk kita ....

ini pengalaman aQu lho....
sampai sekarang...walaupun kami udah putus selama 2taon aQ yakin cintanya masih untuk ku.... dan aQ yakin suatu saat nanti kami bakal disa bersatu lagi....doai aja yach.... :) (*) ....

Balas Komentar Ini
Alsan pada February 3, 2009 12:33 PM menulis:

cinta sejati adalah cinta yang membuat kita semakin dekat dengan sang pencipta. Kala kita disakiti bawa cintamu dalam doa...kala kita bahagia...sampaikan syukurmua dalam doa..itulah cinta sejati...

Balas Komentar Ini
koerniaone pada February 7, 2009 8:44 PM menulis:

w baru puntus cinta....
sakit bggggtttt....
hiks... hiks...
padahal dah hampir 1 taon...
hiks... hiks...

Balas Komentar Ini
veynzha pada March 31, 2009 6:46 PM membalas koerniaone:

wktu itu buta....

Balas Komentar Ini
wiria pada February 11, 2009 3:03 PM menulis:

aku percaya jika cinta sejati itu ada.aku adalah tipe ce yang setia,aku pernah pacaran dan sekarang aku putus,karna dia uda gak bisa tunggu aku lagi..aku sedih banget aku sngat-sangat mencintainya aku berharap aku bisa bersatu lagi ma dia karna aku berharap dia adalah cinta sejatiku dia cinta pertamaku dan terakhir ku. :) :)

Balas Komentar Ini
webster pada February 13, 2009 5:23 PM menulis:

sekarang aq uda merasa cinta sejati telah datang kepadaku aq berharap dia akan selalu mencintai q doain aq y friend

Balas Komentar Ini
nuning pada March 10, 2009 11:50 PM menulis:

cinta sejati itu.........
saat ku tersadar ternyata sudah 10 tahun rasa itu ada dan tinggal di relung hati ku......
tak pernah berubah ataupun memudar masih sama seperti saat pertama kali hadir.
walau qta tak lagi sendiri tlah sama-sama memiliki"cinta lain" namun tak dapat dipungkiri rasa itu masih ada dalam kalbu walau qta coba untuk menguburnya dalam-dalam.
qta merasa begitu satria untuk dapat mengalahkan rasa yang suci itu tapi jawabnya ada pada waktu.
saat pertemuan terjadi tak ada yang dapat berkata... tubuh kitapun membeku merasakan getarnya hasrat hati yang sekian lama tependam, tak akan ada yang mengerti dan tak kan ada yang sadari karena hanya qta yang tau hanya hati q dan hati mu mu yang saling berbisik tuk mengobati kerinduan..........

Balas Komentar Ini
nanaga pada March 14, 2009 1:48 PM menulis:

kalo gax percaya cinta sejati ngapai loe bela2 in msk sini.
lw gue prcaya2 adza, yang ngerasain kan kita sendiri

Balas Komentar Ini
female pada March 14, 2009 6:08 PM menulis:

emmm, aq pernah mencintai org yg lum aq kenal dalam kehidupan nyata... tp aq ga tau, napa cinta aq dalem bgt ma dia...aq pun bs trima apa pun statusnya,n aq pernah punya keyakinan dia soulmate aq................................................
padahal sblmnya aq ga pernah mikirin apa yg nama nya soulmate tuh..
dia soulmate q bkn ya..
tp skrg dia dah lepasin aq...

Balas Komentar Ini
ayu pada March 15, 2009 12:51 PM membalas female:

aku jg pernah ngrasain kayk km
tapi aku da pernah ketemu dia mskipun cma 1x
tpi rasnya buat hpus dia dri otak&fikiranku
rasanya btuh waktu bertahun2.
sekarang ak gk percya ap da cinta sejati tu
setelah ak kehilangn cinta yg begitu indah
dri dia.....
=((

Balas Komentar Ini
female pada March 31, 2009 9:51 PM membalas ayu:

wew,, qt senasib yea :)
sabar za dech,, mgkn Tuhan punya rencana yg lebih indah untuk qt yang slalu dikecewakan..^_^

Balas Komentar Ini
ayun pada March 31, 2009 6:49 PM membalas female:

soul mate i2 gag pndg sttuz...
soul mate adalah sbgian dry ht qt... :)>-

Balas Komentar Ini
female pada March 31, 2009 9:54 PM membalas ayun:

setuju yea..heehe
thanx a lot friend ^_^

Balas Komentar Ini
xxx pada February 22, 2012 11:10 AM membalas female:

sabar friend...! aku juga perna ngalamin sama persis kayak kamu...!

kita gack boleh putus asa kalo emang dia cinta sejati kita pasti dia akan kembali dalam pelukan lagi aku yakin akan hal itu...!

karena cinta sejati gack akan pernah kemana-mana walaupun saat ini kita brada jauh danget dari dirinya, suatu hari nanti kita pasti temukan dirinya ...!

cinta sejati selalu ada...!

Balas Komentar Ini
hendry_pamengpek pada March 16, 2009 7:17 AM menulis:

Sabar aja….mungkin ( 4JJ I ) telah mempersiap kan
Yg terbaik untuk kmu
Dan yg kmu haruz inget,
kalo emang dia jodoh kamu
Dia ga bakal kemana mana ko..
Mungkin saja sekarang dia pergi
Tapi suatau saat nanti pasti dia kemabali lagi kepelukan mu…
Asal kan kita tulus mencintai N menyayangi nya
Aq juga pernah ngerasa gimana rasanya di hianati
Sakit bangt….Sekarang aq tatau harus gimana lagi.,
Aq udah 2tahun mencitai N menyayangi dia,.
Tapi sekarang dia pergi meninggalkan qu
Selama ini yg aq rasakan… hanya kepediahan!!

Balas Komentar Ini
romi pada March 16, 2009 7:20 AM menulis:

jangan sedih dong..............!!!!!!

Balas Komentar Ini
zhi-Boy pada March 16, 2009 7:26 AM menulis:

Cinta itu bukan untuk di perbincangkan Bro..
Bukan juga untuk pamer-pamerkan...
pada dasarnya Cinta itu bahasa perasaan bahasa yang di mengerti oleh hati...
Bahasa yang sulit untuk di jabarkan secara lisan atau pun tulisan,Cinta cuman punya arti 1001 makna n rasa....

Orang yang punya HatiLah orang yang bisa menghargai cinta itu sendiri gimanapun bentuknya... dimana di harus hidup dengan luka apa bahagia hanya dia sendiri yang bisa merasakannya... :)) =)) :)) =)) 8-> 8-> 8-> 8->

Balas Komentar Ini
nemesis pada March 16, 2009 8:16 PM menulis:

hanya orang lain yang dapat menilai cinta sejati seseorang

Balas Komentar Ini
Anak pamengpek pada March 17, 2009 11:41 PM menulis:

Aq tak peduli kata orang…
Mo bilang pengemis cinta. .
Mo bilang apa pun juga terserah…aq terimain!!
Ya alloh aq mohon tolong cinta kami
Persatu kan kembali,.
Aq ga bisa hidup tenang tanpa dia..
Meskipun dia udah ngabay kan kepercayaan qu.,.
Aq ga ada dendam sama sekali..
Aq bener2 tuluz mencintai dia
aq bener2 tuluz menyayangi dia..
Dan aq janji misal nya suatu saat nanti
Dia kembali lagi kepelukan qu..
Aq ga bakal ngecewain dia
Dan aq bakal setia smpai mati!!!!!

Balas Komentar Ini
oChy pada March 21, 2009 10:23 AM menulis:

cinta sJati "cinta tanpa menuntut balas, menerima apa adanya, mengasihi tanpa pamrih tetap mencintai walau disakiti...
tapi,,adakah itu??

Balas Komentar Ini
vevey pada March 31, 2009 6:41 PM menulis:

qUh,,
TaG tEw,,
hRz MeNyEbUtNyA,,
aPh..
CypH,aPh,,
AtAu,DyA...
cMwA iTu AbStRaK..
cMw ItU fAnA..
tAg BzA qUh LyD,,
tAg BzA qMu pNdNg,,
yG qUh,DaN qM
BzA hNyA mRsa,..
Tp TaG bZa tLuZ... :x :(

Balas Komentar Ini
vevey pada March 31, 2009 6:44 PM menulis:

Cinta sejati itu mungkin ada...
tp ketulusan itu kadang tag bertuan... /:)

Balas Komentar Ini
purename pada April 4, 2009 11:32 PM menulis:

CInta sejati dimana kita tidak memilih diantara 2, tapi bertahan dengan yang satu.

Balas Komentar Ini
purename pada April 4, 2009 11:35 PM menulis:

cinta sejati dimN kita tidak memilih diantara 2, tp bertahan dengan yang sat

Balas Komentar Ini
purename pada April 4, 2009 11:39 PM menulis:

cinta sejati dimN kita tidak memilih diantara 2, tp bertahan dengan yang satu

Balas Komentar Ini
mancesc pada April 18, 2009 11:22 PM menulis:

SOULMATE..

i knew i love him before i met him

we'll meet soon

somewhere
:)

Balas Komentar Ini
anggraeni pada April 23, 2009 10:54 AM menulis:

cinta yang hakiki adalah cinta kepada Allah,karena hanya cinta itulah yang tidak akan pernah menghianati.

Balas Komentar Ini
desy andriani pada April 25, 2009 2:16 PM menulis:

Cinta Sejati adalah Cinta yang tak bersyarat yang selalu ada dalam setiap saat. Saat bersuka juga berduka. Saat penuh tawa maupun saat penuh airmata. Saat diberi dan memberi bahkan saat harus berkorban sampai saat dijadikan korban. Inilah yang dinamakan Cinta Sejati itu sebenarnya. Cinta yang senantiasa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan. Cinta yang kokoh dan tak lekang oleh waktu. Cinta yang tak bisa berkurang kadarnya malah dapat bertambah. Cinta dengan jutaan makna yang luarbiasa. Tuhan yang menganugerahinya, Tuhan pula yang akan mengambil kembali nantinya.

Mas Aryo salam kenal ya, bahasan tentang CINTA SEJATI saya link-kan ke blog saya di http://muslimahcosmopolitan.blogspot.com

Balas Komentar Ini
agustini pada April 27, 2009 8:36 AM menulis:

cnta sejati itu ada ko,ykin deh,ktax aj kali yg blom nemuinnya,cnta sejati itu ya jdoh kta ntar,

Balas Komentar Ini
Septy pada May 10, 2009 4:54 PM menulis:

Cinta sejati tu g' ada...
Cinta itu cuma dongeng yg g' pernah nyata..
=((

Balas Komentar Ini
kuntilanak pada May 11, 2009 10:25 AM menulis:

waduh hanya it tok ta....??????????????g ada yang lain a?aku tunggu lho!!!!!!!!!!ojrit..

ttd:
mak lampir he................99x

Balas Komentar Ini
giiiaNyaaa... pada May 16, 2009 11:19 PM menulis:

ciintaa..
aKu sendili bLum kenaL benged cama yng mana na cintaa..
jadii aku bingung cinta sejati itu ad ato gag..
sedangkan cinta yang aku jalani skg ajj gag jelas gag tau arah na kemana n tag da bahagia n special special na cama ce kali.. :(

Balas Komentar Ini
c1nt4 pada July 9, 2009 1:41 PM menulis:

cinta sejti...???
Ini ceritaq...
aq blm prnah ktmu dy...
Hnya lwt tlpn aj aq ngobrol m dy,pcaran jg lwt tlpn
Tp aq mencintainya...g tau knp...
Smpe skrang
Meski dy skrg udh pnya anak n istri
Aq tetp syang m dy
Rsa itu selalu ada n g pernah pudar n sllu aj ganggu pkiranq...
Ap ini yg namanya cinta sejati...??? @};- :x

Balas Komentar Ini
inkomjito pada August 23, 2009 9:28 PM menulis:

cinta itu saat kau risau
cinta itu kebingungan
cinta itu pertanyaan, dan buka jawaban yang menjadi penenang
cinta itu bicara saat akhirnya kau rasakan jauh, dan akhirnya kau pastikan kau untuknya dan juga sebaliknya, sebelum waktu belum terlambat..
sebelum cintamu akhirnya takut akan hidupnya dan menyerah, memilih pribadi lain yang sebenarnya bukan untuknya dan jg sebaliknya

Balas Komentar Ini
tumpal pada September 8, 2009 8:51 PM menulis:

semua orang mengerti tentang arti cinta dan paengertiannya masing-masing,tapi mereka lupa apa pengaruh cinta itu sendiri itulah yang harus disadari,jadilah manusia yang mencinta dengan sejati/benar.

Balas Komentar Ini
Yeni pada September 29, 2009 7:26 PM menulis:

W SuKa Cm PnDpT l0e pD TnTaNg CnT4 SeJaTi 2',
tP jMaN cKrG sNgAt ClIt BgT bWt NyRi Yg Nm'y cNtA sJtI.
KrNa KnApA,,PsTi aD pRzRaTaN'y.
PyH bGt CkRg Ne,,,,,??

Balas Komentar Ini
rahmad alves pada October 21, 2009 10:57 AM menulis:

kasih adalah kunci cinta sejati

Balas Komentar Ini
fanny pada December 19, 2009 9:21 PM menulis:

gw percaya klo cinta sejati tuh pasti dtg ya lum saat ya kta di pertemukan gw thu allah tuh punya rencana buat kta tuh z ko yag gw tuh?hehehehe :x

Balas Komentar Ini
metha pada January 4, 2010 5:09 PM menulis:

"Aryo: Tidak ada yang namanya cinta sejati bertepuk sebelah tangan. Cinta ya Cinta. Love is about Love or Not Love.
Kalo bagi aku pribadi, cinta adalah apa yang terjadi dengan jiwa dan perasaan kita, dan itu suatu keadaan yang harus diakui. Aku cinta dia, ya berarti memang cinta.
Tapi implementasinya tidak harus menjadi pasangan. Adalah hal menyenangkan kalo kita bisa berpasangan dengan orang yang kita cinta. Namun jika keadaan tidak memungkinkan, kenapa musti dipaksakan?
Kalo memang cinta, hidup terpisah juga masih tetap cinta.
Sedangkan kodrat kita sebagai manusia, harus hidup berpasangan, menikah dan meneruskan keturunan.
So, boleh aja kamu cinta banget pada dia, dan biarkan tetap seperti itu. Tapi hadapi realita, hidup kamu haruslah yang kamu jalani. Dan jika sudah ada pasangan yang lain, biarkan cinta yang lama masih ada, tapi yang di depan mata adalah yang nyata."

aku memperhatikan tiap komentar dari awal,
dan aku tertarik pada komentar mas Aryo yang aku kutip diatas.

aku setuju sama pendapatnya mas aryo.
sepertinya aku mengalami hal ini.
aku mengetahui
lalu aku merasakan,
dan sekarang tahapnya aku memahami.

btw, postingan ini dari tahun 2007 yah?
wow udah 2010 masih banyak yg komen ^^

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada November 24, 2010 4:43 PM menulis:

1 Februari 2007 s.d 24 November 2010

hmm..dan akhir cinta kita begini..tak seindah harapan..trnyata bkn km yg menjadi suamiku..entah inikah cinta sejati..?? tp yg ak tau cinta sejatiku ya suamiku skrg..

smga km akan menemukan cinta sejatimu jg..

ak dan km hy masa lalu..masa lalu yg indah..

Balas Komentar Ini
Siti az Zahra pada November 24, 2010 4:56 PM membalas Siti az Zahra:

1 februari 2007 :: postinganku di atas disaat ak msh brsamanya

24 November 2010 :: skrg disaat ak tlah menjadi milik org lain

ga nyangka msh bs nemuin postingan ini..jd inget masa lalu..hehe

Balas Komentar Ini
pinot pada November 22, 2011 7:33 PM menulis:

yyuupppsss gw settuubbuuuhh eehh setuju dengan adanya cinta sejati...menurut gw cinta sejati itu adalah cinta yg gak akan pernah mati..seperti cinta nya kita dengan yg maha kuasa..saat kita sakit,sedih,senang,dll,,,hanya sang pencipta lah yg selalu ada di dekat kita,selalu menemani di dalam hati. itu lah cinta yg sesungguhnya cinta yg tak kan pernah mati..(cinta sejati)..hehehhe...wwookkkee gak..!!!..hhahahhahayyyy...

Balas Komentar Ini
SINTA pada December 2, 2011 7:15 PM membalas pinot:

SETUBUH

Balas Komentar Ini
SINTA pada December 2, 2011 7:12 PM menulis:

asek asek >:D

Balas Komentar Ini
cha- cha pada December 13, 2011 12:59 PM membalas SINTA:

knp u .....?

Balas Komentar Ini
safy pada December 13, 2011 1:04 PM menulis:

cinta membuat goresan sangat luka dalam
hati ine...

tuhan dimana rasa cinta itu berada ..???
:( :x

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

February 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29          

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi