« Jilbab II | Depan | Internetan dengan HP »

Laskar MotoGP

Gak terasa, aku sudah punya 4 miniatur MotoGP, jadi tinggal 16 lagiii... :)

Tadi sempat lihat Mudi bawa foto digital, jadi iseng aku minta dipotokan koleksiku itu:

Itu kujejer di atas CPU tersayangku, dengan dikawal oleh patung Elang, pemberian Adek.

Urut dari yang kuning, itu motor Rossi waktu taun ... 2002? gak hapal aku. Yang jelas waktu itu dia masih di Honda: Nastro Azzurro. Aku beli ini di Dieng Plasa, hargane Rp. 50.000, cash.

Trus sampingnya, merah. Itu bukan motornya Rossi, tapi punya'e Charlos Checa, Yamaha Fortuna. Itu beli sama Pithes di Matos, waktu njemput Nia. Harganya Rp. 50.000.

Yang biru itu, motor Rossi, Yamaha Gauloises, 2004. Belinya gak sengaja... waktu JJS sama Yuyun dan Ndoweh ke Matos, gara-gara kesepian di kos... Harganya paling mahal: Rp. 55.000.

Dan motor nomor 8 itu punya'e Melandri. Honda MoviStar. Hargane paling murah: Rp. 35.000.

Besok cari lagi aahh... dan kalo ada yang mau nyumbang, klik 0856-361-9400


Ada 17 komentar

quitno_nest pada January 6, 2006 10:04 AM menulis:

jika kamu-kamu ingin memiliki koleksi poster MotoGP silahkan hubungi alamat email saya

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada January 6, 2006 2:19 PM menulis:

Wew, makasih mas tawarannya.

Kalo poster udah punya, jadi kayaknya lagi ga butuh. Tapi kalo sampean punya koleksi motornya, maksudku marchendise motornya, aku tertarik neh...

Aku lagi nyari itu model Yamaha yang waktu race di Laguna Seca, Amerika, 2005 kemaren. Pas itu kan Yamaha lagi ulang tahun, jadi semua motornya warna kuning.

Lalu pas race terakhir di Valencia, motornya warna putih.

Sampean punya ga?

Balas Komentar Ini
gunadi pada February 27, 2006 5:38 PM menulis:

aq juga demen ma motogp n sekarang koleksiku ada 8 buah miniatur motogp

Balas Komentar Ini
Aryo Sanjaya pada February 27, 2006 5:48 PM menulis:

Wah, seneng dong... :D

Kayaknya untuk tahun ini, mesti berburu lagi, soalnya Valentino Rossi ganti warna.
Doi ga pake Gauloises lagi sponsornya, tapi Camel. Otomatis dia bakal dibalut warna kuningnya Camel nih :)

Balas Komentar Ini
orange pada April 11, 2007 1:43 PM menulis:

mas,aku belum punya koleksi miniatur,tapi aku baru mulai koleksi pembalap favoritku "Valentino Rossi",mas aku boleh minta alamat e-mailnya rossi ngak?tolong ya mas,makasih.

Aryo:
Wew, aku juga ndak punya emailnya Rossi.
Kalaupun ada, paling juga yang handle manager atau staffnya.

Balas Komentar Ini
SaRiE pada December 6, 2007 9:03 AM menulis:

Maz aryo.. beli dmn miniaturnya??
duh.. aq pengen banget punya miniatur motogp..
tp motornya pedrosa..
hehe..
ada ga ya??
susah ni carinya!!
bantuin donk..

by: Sari

Balas Komentar Ini
dyondra pada March 3, 2008 9:53 AM menulis:

Busyet Ori semua ya.....Gue aja baru punya 2 itupun imitation bro wekekekek cukup Rp 7.500,- tapi ya itu jelek.
Kalo elo bisa nyariin gue Fiat Yamaha 2007, Camel yamaha 2006, Gaulioses 2005 toloong e-mail gue ya..nanti gue ganti deh via transfer.....

Aryo:
Posisi di mana?
Kalo di Malang, ada banyak kalo telaten berburu dari mall ke mall ;;)


Balas Komentar Ini
Icatz #4 ok! pada March 7, 2008 8:05 PM menulis:

Mas Aryoooooooooooo

Aryo: yaa... bisa dibantu?

Balas Komentar Ini
emil pada July 19, 2008 9:47 AM menulis:

tolong donk.. gw pengen bget nei miniatur motogp.. dmn yach aq bs beLi..??

Balas Komentar Ini
emil pada July 19, 2008 9:49 AM menulis:

tolong donk.. gw pengen bget nei miniatur motogp.. dmn yach aq bs beLi..??aq di bandar lampung nei.. Tolong hub. gw di 0813-79060011, thanks..

Aryo:
di malang banyak di mall-mall


Balas Komentar Ini
Bonus pada January 8, 2009 9:26 AM menulis:

mmh klo mo yg lbh murah lg ada tuh, yg gocengan, coba cek di http://bonoes.blogspot.com

Balas Komentar Ini
dewikaruniawati pada May 30, 2009 3:34 PM menulis:

pleaseee.... minta alamat email nya valentino rossi........! boleh kannnnnnnnn.............?!!!!!!!!

Balas Komentar Ini
ichat.thomas pada May 6, 2010 10:26 AM menulis:

mas,,gimn cra dptn miniatur motoGP,,
yng ad tulisn maestrony

Balas Komentar Ini
rofirokhman pada May 22, 2010 11:19 PM menulis:

wah kok murah2 padahal kalo ane liat tuh harganya sekitar 90 ribuan...
belajar NgeBlog

Balas Komentar Ini
arie mondhol pada July 30, 2011 5:51 PM menulis:

aku pnya sekitar 15 an moto gp

Balas Komentar Ini
Angela pada August 5, 2011 6:43 PM menulis:

mau beli miniatur motornya pedrosa dimana ya? Bagi info dong

Balas Komentar Ini
Wawan pada September 8, 2011 5:10 AM menulis:

Kq skrang di Jakarta hrga mniatur'a mahal" ya..
Diatas 100rbuan gtu...
Klo di Malang sndri hrga'a kisaran brp Yo ??
Tks.

Balas Komentar Ini

Isi Komentar




  Isi Smiley


Pencarian

Komentar Terbaru

February 2016

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29          

Kategori

Arsip

Aryo Sanjaya

Tinggalkan Pesan

Kisah Mahesa Jenar

Kisah dari Tanah Jawa, tentang perjalanan diri Mahesa Jenar.
Download:
Naga Sasra & Sabuk Inten
atau di sini:
download dari SaveFile.com
Theme by: Magic Paper
Didukung oleh
Movable Type 5.01


Aryo Sanjaya

Sindikasi